Efri Meldi Sebut Skuat Satya Wacana Punya Potensi Besar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 19:45 WIB
Efri Meldi terkesan dengan kerja keras anak asuhnya di IBL 2021.

Efri Meldi puas dengan penampilan Satya Wacana di IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satya Wacana Saints Salatiga yaitu Efri Meldi memberikan pujian besar kepada anak asuhnya usai tampil mati-matian di IBL 2021. Meskipun gagal menembus babak playoff, tetapi Antoni Erga dan kawan-kawan dirasa sudah memberikan yang terbaik.

Pada mulanya, Satya Wacana Saints Salatiga memang tidak diunggulkan sama sekali untuk bisa berbicara banyak. Bagaimana tidak, dua pemain inti mereka yaitu Andre Adrianno dan Cio Manuputty sama-sama hengkang dan memperkuat West Bandits Solo. Akan tetapi, Satya Wacana tidak menyerah begitu saja dan berusaha memberikan yang terbaik dengan sisa pemain yang ada.

Siapa sangka, deretan pemain muda yang dimiliki bisa merepotkan sejumlah tim besar. Efri Meldi lantas memberi pujian kepada para pemainnya dan mengatakan bahwa mereka punya potensi besar untuk jadi tim solid dalam dua atau tiga tahun ke depan.

“Tak ada target man dalam tim kami, semua pemain bisa memiliki peran mencetak angka atau lainnya. Saya optimistis tim ini akan berprestasi tinggi. Semoga manajemen The Saints bisa mempertahankan atau menambah kekuatan tim ini," ucap Efri saat diwawancara oleh media setempat.

Jika melihat dari penampilan Satya Wacana dalam satu bulan di Cisarua, terdapat beberapa pemain muda yang menarik perhatian. Sebut saja ada nama Antoni Erga ataupun Bryan Elang yang diklaim berpotensi besar untuk jadi pemain bintang.

Artikel Tag: Efri Meldi, Satya Wacana Saints Salatiga, IBL

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini