Dwight Howard Lapang Dada Namanya Tak Masuk Daftar 75 All-Time

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 09:43 WIB
Dwight Howard enggan marah setelah namanya tak masuk daftar 75 All-Time.

Dwight Howard lapang dada ketika tahu namanya tak masuk daftar 75 All-Time. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dwight Howard berusaha lapang dada menerima kenyataan namanya tidak masuk dalam list 75 pemain terbaik sepanjang masa. Ia merasa itu hanya akal-akalan politik semata dari pihak liga.

Seperti yang diketahui, NBA baru saja merayakan anniversary yang ke-75. Sebagai bentuk perayaan, mereka membuat list yang berisikan 75 pemain terbaik sepanjang masa. Uniknya, tidak ada nama Dwight Howard dalam daftar tersebut. Padahal Howard dulunya adalah pemain bintang yang terkenal bisa melakukan banyak hal (di masa primanya).

Menanggapi tidak terpilihnya itu, Howard sempat kecewa berat. Namun, ia sekarang memilih lapang dada karena tahu itu semua hanya akal-akalan politik semata.

"Saya tahu itu tidak akan terjadi, karena politik. Saya sudah tahu, tahu segera setelah mereka membuat daftar 75 dan mereka tidak menempatkan saya di daftar 75 itu. Lupakan saja. Saya tahu bahwa mereka tidak akan memasukkan saya ke dalam daftar itu. Saya harusnya ada dalam daftar tetapi tidak apa-apa. Saya tidak kesal tentang hal itu. Saya mungkin kaget sejenak selama 30 detik," ucap Howard saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika masih berada dalam masa prima, Howard terkenal sebagai salah satu bigman dominan yang ada. Ia sempat membawa Orlando Magic sebagai salah satu tim yang bersinar di konferensi timur. Namun, ia juga memiliki sikap yang sedikit bengal sebagai seorang pemain.

Artikel Tag: Dwight Howard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-lapang-dada-namanya-tak-masuk-daftar-75-all-time
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini