Draymond Green Tak Terima Dibilang Emosional Oleh Jusuf Nurkic

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2024, 06:40 WIB
Draymond Green kesal disebut tak pernah belajar dari kesalahan oleh Jusuf Nurkic.

Draymond Green kesal terus dibilang emosional oleh Jusuf Nurkic. (Gambar: Bright Side of the Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green tidak terima disebut emosional oleh Jusuf Nurkic. Ia mengatakan bahwa dirinya meledak-ledak di lapangan untuk membantu tim meraih kemenangan.

Dalam pertemuan terakhir antara Golden State Warriors dan Phoenix Suns di musim ini, Draymond Green kembali terlibat perselisihan dengan Jusuf Nurkic. Untungnya, kedua pemain tidak sampai baku hantam ataupun diusir wasit keluar lapangan. Keduanya hanya saling ejek dan trashtalk sepanjang pertandingan.

Seusai laga, Nurkic yang dulu pernah dipukul wajahnya oleh Green mengaku kesal. Ia menilai bahwa Green tidak pernah belajar dari kesalahan dan diprediksi akan kembali memukul pemain lain di masa mendatang. Green yang dituduh emosional jelas tidak terima. Ia mengatakan bahwa dirinya meledak-ledak di lapangan untuk membangkitkan motivasi diri sendiri dan rekan setim. Tujuannya murni hanya untuk membantu tim meraih kemenangan, bukan untuk memancing emosi dari lawan.

"Saya pikir saya hebat malam ini. Dia mencoba masuk ke dalam kepalaku, dan itu tidak berhasil. Jika dia ingin aku berjalan dengan tenang, seperti dia, aku tidak akan pernah melakukan itu. Orang yang pendiam tidak menang," ucap Green membalas perkataan Nurkic.

"Dia bisa terus bertahan dengan kuda yang sama yang dia tunggangi. Dia bisa keluar dari sini dengan kuda yang sama. Ini tidak bekerja sama sekali untuk mematahkan pekerjaan saya di lapangan," tukasnya.

Artikel Tag: draymond green, Jusuf Nurkic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-tak-terima-dibilang-emosional-oleh-jusuf-nurkic
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini