Dirk Nowitzki Mengaku Pernah Dirayu Kobe Bryant Gabung Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Apr 2021, 23:44 WIB
Dirk Nowitzki cerita pernah dirayu Kobe Bryant untuk tinggalkan Mavericks.

Dirk Nowitzki akui pernah digoda Kobe Bryant untuk pindah ke Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Legenda Dallas Mavericks yaitu Dirk Nowitzki mengaku pernah dirayu pemain sekelas Kobe Bryant untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers beberapa tahun silam. Nowitzki menolak tawaran tersebut untuk bisa menyelesaikan kariernya pada satu tim yang sama.

Sebagai pemain Eropa yang bertinggi lebih dari 210 cm, Dirk Nowitzki memang kerap ditakuti oleh para tim yang dihadapi Dallas Mavericks. Los Angeles Lakers juga berulang kali mengalami kesulitan berarti ketika harus berjumpa Mavericks yang diperkuat oleh Nowitzki. Merasa bahwa Nowitzki adalah pemain yang hebat dan unik, Kobe Bryant selaku pemain andalan Lakers lantas pernah mencoba untuk merayunya. Sayang, Nowitzki tak tergiur oleh godaan Kobe kala itu.

"Saya ingat dulu Kobe pernah menghubungi saya secara pribadi, tentunya itu adalah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa dihubungi langsung oleh pemain sekelas dia. Saya lupa kejadian itu tahun berapa, tetapi kelihatannya setelah saya meraih gelar juara dan ketika kontrak saya bersama Mavericks habis," buka Nowitzki.

"Kobe kala itu masih menjalankan tugasnya sebagai pemain utama di Los Angeles. Kami melakukan kontak dengan frekuensi yang tinggi, tapi saya menolak rayuannya secara halus. 'Dengar, saya minta maaf karena tidak bisa mengikuti permintaan anda. Dallas adalah kota saya, dan saya akan merasa aneh jika memakai seragam lain di lapangan'," pungkas pemain berkebangsaan Jerman itu.

Artikel Tag: Dirk Nowitzki, Kobe Bryant, los Angeles lakers

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini