Dewa United Banten Habisi Pacific Caesar untuk Tetap Sempurna

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 22:24 WIB
Dewa United Banten Habisi Pacific Caesar untuk Tetap Sempurna

Dewa United Banten Habisi Pacific Caesar untuk Tetap Sempurna

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten tidak hanya dominan dalam pertandingan kali ini. Anak Dewa habisi Pacific Caesar Surabaya, dengan skor 130-95, di Dewa United Arena, Rabu malam (6/3).

Pada pertandingan kali ini, Dewa United Banten  mencetak margin poin tertinggi dengan 50 poin sebelum memenangkan pertandingan. Mereka juga memecahkan rekor poin kemenangan tertinggi di liga dengan 130 poin. Sementara di kuarter ketiga, Dewa United mencetak 41 poin, yang juga menjadi skor tertinggi dalam satu kuarter di IBL Tokopedia 2024.

Adams ingin menunjukkan bahwa bukan mudah memenangkan setiap laga di IBL. Hanya tim terbaik dengan persiapan matang dan latihan keras, yang bisa mendominasi pertandingan seperti mereka. Adams kali ini mencetak 39 poin dengan field goals 15 tembakan dari 19 attempt. Kemudian Lester Prosper menambahkan 31 poin. Dari bangku cadangan, Gelvis Solano menyumbang 15 poin dan 11 assist.

Pacific sebenarnya juga tidak buruk. Mereka mampu mencetak 95 poin, yang bisa dikatakan sebagai salah satu pertandingan dengan field goals terbaik mereka, dengan 37 tembakan dari 72 attempt. Tiga pemain asingnya mendulang poin yang besar, dipimpin oleh Jaylyn Richardson dengan 32 poin, lalu Nick Wiggins 23 poin, dan Stephen Hurt 15 poin. Di kuarter keempat, Pacific mencetak 30 poin, yang menyamai perolehan poin terbanyak mereka dalam satu kuarter musim ini, seperti di laga pertamanya.

Selanjutnya, Dewa United akan menyambut Satya Wacana Salatiga. Sementara Pacific, akan bertandang ke markas Tangerang Hawks pekan ini, sebelum kembali ke Surabaya untuk menjalani dua laga kandang di pekan berikutnya

Artikel Tag: Dewa United Banten, Pacific Caesar Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-habisi-pacific-caesar-untuk-tetap-sempurna
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini