Denver Nuggets Permalukan Los Angeles Clippers di Kandang Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Apr 2021, 19:53 WIB
Los Angeles Clippers tak berdaya ketika berjumpa Denver Nuggets.

Los Angeles Clippers tak mampu bendung keperkasaan Denver Nuggets. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Denver Nuggets berhasil mencuri kemenangan ketika bertandang ke markas Los Angeles Clippers, Kamis (1/4) waktu setempat. Tim asuhan Mike Malone tersebut meraih kemenangan dengan skor akhir 101-94.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, tetapi performa Denver Nuggets secara keseluruhan pada pertandingan ini sangatlah bagus. Tim asal Colorado tersebut sudah unggul sejak menit awal dan tidak pernah memberi kesempatan kepada Los Angeles Clippers untuk mengembangkan permainan mereka. Clippers sebagai tuan rumah sempat mencoba mendekat pada paruh kedua, tetapi usaha mereka tetap gagal membuahkan hasil manis.

Kunci kemenangan Nuggets pada pertandingan kali ini adalah Jamal Murray dan Michael Porter Jr. Jamal Murray menjadi top skor usai mencetak total 23 poin pada pertandingan ini. Tidak mau ketinggalan dengan Murray, MPJ juga tampil tidak kalah efisien. Pemain bernomor punggung 1 itu mampu menorehkan total 20 poin serta 4 rebound.

Berpindah ke kubu Clippers, Kawhi Leonard dan Terance Mann jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Leonard mencetak double-double impresif dengan 24 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Mann yang turun dari lapis kedua juga tampil produktif dengan torehan 18 poin miliknya. Kekalahan ini membuat Clippers tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara konferensi barat (rekor 32 kali menang dan 18 kalah). Mereka butuh perjuangan keras untuk bisa menyalip Phoenix Suns yang bertengger di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Denver Nuggets, los angeles clippers, Jamal Murray

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini