Demarcus Cousins Sarankan Trae Young Untuk Segera Hengkang Dari Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jan 2024, 18:32 WIB
DeMarcus Cousins beri saran kepada Trae Young untuk segera pindah dari Atlanta Hawks.

Trae Young disarankan DeMarcus Cousins untuk segera pindah dari Atlanta Hawks. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu DeMarcus Cousins menyarankan Trae Young untuk segera hengkang dari Atlanta Hawks. Ia mengatakan bahwa situasi dalam tim Hawks tidak cukup mendukung untuk perkembangan kariernya.

Seperti yang diketahui, Trae Young adalah pemain muda dengan kemampuan yang luar biasa. Kendati demikian, Young bermain untuk tim Atlanta Hawks yang dapat dikatakan tim pasaran kecil. Hawks tidak memiliki popularitas tinggi layaknya tim-tim bersejarah seperti Los Angeles Lakers, Boston Celtics, ataupun New York Knicks. Dalam perjalanan kariernya sejak tahun 2018, Young juga tidak pernah menjadi juara sama sekali. Hal ini membuat DeMarcus Cousins selaku mantan pemain NBA turut merasa khawatir.

Cousins kemudian menyarankan Young untuk segera hengkang dari Hawks demi perkembangan kariernya sendiri. Jika Young terus bertahan dan Hawks tak kunjung berprestasi, hal itu bisa jadi senjata makan tuan.

"Jika saya Trae Young, saya akan keluar secepat mungkin. Situasi yang saya takuti dengan Young adalah dia akan bertahan terlalu lama di sana. Lalu tiba-tiba dia yang jadi kambing hitamnya. Saya mengetahuinya berdasarkan pengalaman dan cara kerja organisasi-organisasi ini. Ketika segala sesuatunya menjadi kacau dan gagal, mulailah permainan saling menyalahkan," ucap Cousins.

"Jadi, jelas mereka (Hawks) berganti pelatih dengan mendatangkan Quin Snyder. Seorang pria yang cukup mumpuni di liga ini. Politik ikut berperan. Seperti yang saya katakan, saat situasi menjadi kacau, nantinya itu adalah kesalahan Young. Saat itulah seluruh permainan dimulai," tandasnya.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, Trae Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demarcus-cousins-sarankan-trae-young-untuk-segera-hengkang-dari-hawks
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini