David Singleton Tak Gentar Menghadapi Satria Muda

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Agu 2022, 16:41 WIB
Pelatih Prawira Bandung, David Singleton. (Images: IBL)

Pelatih Prawira Bandung, David Singleton. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di babak semifinal playoff IBL. Pelatih David Singleton mengaku tak gentar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Satria Muda menjadi tim pertama lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Amartha Hangtuah dengan skor 2-0. Kemudian, Prawira menyusul setelah berhasil menyudahi perlawanan Dewa United Surabaya dengan skor 2-1.

"Kita tahu mereka lawan yang sulit. SM punya kekuatan yang besar, seringkali juara dan selalu masuk final. Kita tahu mereka punya kualitas dan kita menantikan untuk melawan mereka," kata David kepada media setempat.

Oleh karena itu, David Singleton menyebut tim harus meningkatkan organisasi ke level yang lebih baik. Masuk ke babak berikutnya membuat tim harus bekerja keras untuk mencapai target mereka yakni menjadi juara.

"Kami menghormati mereka tapi saya tahu pemain akan berjuang untuk menang," kata David.

Berperan sebagai tuan rumah membuat David berambisi untuk menaklukan SM Pertamina. Baginya, dukungan suporter di lapangan pun menambah motivasi tim untuk menang.

"Kita main di kota kita sendiri dan kita harus merepresentasikan Bandung sebaik mungkin," kata David. Kedua tim akan bertemu di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Sementara itu pemain Prawira, Yudha Saputera optimis bisa mengalahkan SM Pertamina. Menurutnya, yang harus dilakukan adalah mengikuti instruksi pelatih dan bermain sebaik mungkin.

"Kita main basket saja, kita ikuti apa kata pelatih dan kita kerja sama. Kita optimis di pertandingan nanti karena ingin juara," kata Yudha.

Artikel Tag: Prawira Bandung, IBL, David Singleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-tak-gentar-menghadapi-satria-muda
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini