David Singleton Masih Kurang Puas Dengan Akurasi Tembakan Prawira

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Agu 2022, 22:12 WIB
Kemenangan Prawira Bandung atas Dewa United Surabaya di game 1 belum buat David Singleton puas.

David Singleton kurang puas dengan kemenangan Prawira Bandung saat lawan Dewa United di game 1. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya saat menang melawan Dewa United Surabaya. Kemenangan  di game pertama babak playoff itu terasa sulit karena akurasi tembakan yang buruk.

Bermain di C-Tra Arena selaku markas sendiri, Prawira Bandung digadang-gadang bakal mendominasi jalannya pertandingan. Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan memang menguasai pertandingan, tetapi tidak pernah dengan selisih skor yang jauh. Mereka terus dikejar-kejar oleh Dewa United Surabaya sebelum akhirnya menang tipis dengan skor akhir 78-74. Menanggapi kemenangan ini, David Singleton selaku pelatih kepala mengaku kurang puas dengan performa anak asuhnya. Salah satu hal yang membuat kemenangan terasa sangat sulit adalah akurasi tembakan yang buruk.

"Tentu saja hasil akurasi tembakan gratis kami menjadi catatan penting untuk hari ini. Jika bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, tentunya akan sangat menguntungkan buat kami," ucap Coach Dave saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika kami bisa menembak dengan bagus, mungkin gim ini akan berlangsung lebih nyaman buat kami. Selain itu Dewa United juga terus memberi perlawanan hingga akhir. Kami yakin akan lebih baik besok," tukas pelatih yang berasal dari Amerika Serikat tersebut.

Untuk memenangi game kedua, Prawira harus lebih bisa memanfaatkan setiap peluang yang didapat. Pasalnya, Dewa United merupakan tim yang tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-masih-kurang-puas-dengan-akurasi-tembakan-prawira
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini