David Singleton: Louvre Bukan Lawan Mudah Dikalahkan

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Apr 2021, 03:24 WIB
Pelatih Bima Perkasa, David Singleton. (Images: IBL)

Pelatih Bima Perkasa, David Singleton. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: Bima Perkasa Jogja akan berhadapan dengan Louvre Dewa United Surabaya di babak playoff. Pelatih Bima Perkasa, David Singleton memberikan peringatan keras kepada anak asuhnya.

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan musim reguler, Bima Perkasa memang berhasil dua kali mengalahkan Louvre. Tapi, itu bukan jaminan dapat melakukan hal yang serupa di babak playoff nanti.

“Dua kemenangan bukan jaminan. Louvre tak pernah mudah dikalahkan. Mereka adalah tim bagus dan memiliki pemain-pemain bagus,” kata pelatih Louvre, David Singleton. “Kami harus berlatih dan bekerja keras serta harus lebih siap lagi menghadapi mereka pada babak play off,” sambungnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Mantan pelatih Pacific Caesar Surabaya itu juga belum tahu kondisi salah satu point guard andalan, R. Azzaryan Pradhitya yang dalam masa pemulihan setelah cedera ketika melawan Satria Muda Pertamina.

Namun, Bima Perkasa sudah membuktikan diri sebagai tim dengan semangat juang tinggi. Tanpa Adhit mereka mampu memetik kemenangan atas lawan tangguh Prawira Bandung yang menghidupkan kembali peluang mereka ke babak play off setelah sempat redup.  Louvre pun kini seperti mendapat suntikan semangat baru, setelah lolos ke play off dengan mengalahkan Indonesia Patriots.

“Kemenangan ini sangat berarti, kami lolos ke play off setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun,” kata pelatih Louvre, Andika Supriadi Saputra. Pemenang laga play off berformat best of three ini sudh ditunggu Pelita Jaya Bakrie pada babak semifinal.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, David Singleton

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini