Daryl Morey Percaya Diri Akan Potensi dan Kemampuan Joel Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Nov 2020, 19:34 WIB
Daryl Morey masih yakin akan kemampuan dari Joel Embiid.

Joel Embiid dapat kepercayaan besar dari Daryl Morey.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden Operasional Philadelphia 76ers yaitu Daryl Morey masih menaruh rasa percaya yang tinggi kepada sosok Joel Embiid. Morey yakin bahwa Embiid adalah pemain yang bisa membawa gelar ke dalam tim.

Tidak bisa dipungkiri jika Joel Embiid sendiri memang pemain yang berkaliber bintang. Akan tetapi, potensinya masih diragukan oleh sejumlah orang untuk bisa membawa 76ers untuk menjadi juara NBA. Tidak heran, beberapa pengamat menyarankan Philadelphia 76ers untuk menukar Embiid dengan pemain bintang lain. Tujuannya jelas supaya, 76ers bisa bangkit dan kembali masuk ke persaingan tangga juara.

Mendengar rumor tersebut, Morey merasa tidak setuju sama sekali. Ia justru beranggapan jika Embiid adalah pemain yang dominan serta dapat membawa tim menjadi kampiun andai dibarengi dengan rekan setim yang cocok.

"Joel adalah pemain yang bisa membuat tim juara. Saya dulu pernah ditanya, 'Apa yang akan saya lakukan bila saya punya Shaq (Shaquille O'Neal)?'. Saya jawab, saya akan memberinya bola 100 kali di pertandingan. Joel adalah bigman yang dominan. Saya senang dia ada di tim kami," ucap Daryl Morey saat diwawancara oleh media setempat.

Pernyataan Morey ini lantas membuat pertanyaan besar terkait masa depan Ben Simmons. Doc Rivers selaku pelatih memang pernah mengatakan bahwa ia juga menaruh kepercayaan besar kepada Simmons. Namun belakangan muncul rumor bahwa 76ers siap melepas Simmons untuk ditukarkan dengan pemain bintang lain.

Artikel Tag: Daryl Morey, Joel Embiid, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daryl-morey-percaya-diri-akan-potensi-dan-kemampuan-joel-embiid
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini