Darvin Ham Minta Russell Tetap Agresif di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 23:37 WIB
Darvin Ham minta D'Angelo Russell untuk tetap agresif di game kedua.

D'Angelo Russell diminta Darvin Ham untuk tetap agresif pada Game 2. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham meminta kepada D'Angelo Russell untuk tetap bermain agresif di Game 2 lawan Denver Nuggets. Ia tahu bahwa Russell adalah pemain hebat yang tahu cara bangkit dari masa-masa sulitnya.

Pada Game 1, performa D'Angelo Russell memang jauh dari kata memuaskan. Ia hanya bisa melesakkan 1 kali tembakan tiga angka dari total 9 percobaan yang dilakukannya. Secara keseluruhan, Russell hanya mengemas 13 poin yang tak cukup untuk menghindarkan Los Angeles Lakers dari belenggu kekalahan. Meski performanya banyak dihujat oleh fans, tetapi Darvin Ham tetap memberi pembelaan kepada Russell. Ia justru meminta kepada Russell untuk tetap bermain secara agresif di Game 2.

"Penembak akan mengalami malam seperti itu. Tapi saya ingin dia tetap agresif. Itu adalah hal bagus yang saya lihat. Dia tetap agresif. Energinya tetap besar. Dia tetap bersikap positif. Kami akan kembali dan mencoba menjadi lebih baik dari film ini dan mendapatkan performa yang lebih baik di Game 2," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Produktivitas Russell jelas sangat dibutuhkan Lakers untuk menyamakan kedudukan di Game 2. Lakers tentu tidak bisa terlalu mengandalkan Anthony Davis dan LeBron James saja. Denver Nuggets adalah tim yang hebat dan butuh usaha ekstra keras agar bisa mengalahkan tim asuhan Mike Malone itu.

Artikel Tag: Darvin Ham, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-minta-russell-tetap-agresif-di-game-2
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini