Dallas Mavericks Datangkan PJ Washington Dengan Alasan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 07:14 WIB
PJ Washington didatangkan Dallas Mavericks dengan alasan yang kuat.

Dallas Mavericks punya alasan kuat dalam rekrut PJ Washington. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks baru saja menggaet PJ Washington via trade dengan Charlotte Hornets pada deadline tanggal 8 Februari kemarin. Mavericks rela membayar aset yang cukup mahal agar bisa memboyong Washington.

Dalam trade dengan Hornets itu, Dallas Mavericks tergolong berani dengan melepas sejumlah aset berharganya seperti Grant Williams, Seth Curry, dan draft pick ronde pertama tahun 2027. Sebagai gantinya, Mavericks mendapatkan PJ Washington plus draft pick ronde kedua tahun 2024 dan 2028. Usut punya usut, Mavericks memang cukup ngotot mendatangkan Washington karena mereka melihat kemiripan dengan pemain kunci Denver Nuggets, Aaron Gordon.

"Mavericks benar-benar percaya bahwa perekrutan PJ Washington akan memberikan keuntungan, akan menjadi peningkatan yang besar. Mereka membandingkannya dengan Aaron Gordon. Apa arti Aaron Gordon bagi Denver. Seseorang yang bisa memainkan banyak posisi, menjaga banyak posisi, serba bisa. Secara offense, dapat berdampak besar pada permainan," ucap Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic.

Washington memang memiliki postur tubuh yang ideal untuk bermain di berbagai macam posisi. Ia memiliki tinggi badan sekitar 201 cm dan kemampuan bermainnya cukup komplit. Dari 6 laga yang sudah dijalani bersama Mavericks, Washington mampu mencetak rata-rata sekitar 8 poin dan 5 rebound per pertandingan. Pemain lulusan Universitas Kentucky tersebut masih berusia 25 tahun dan tentunya dapat berkembang lebih hebat lagi di masa mendatang.

Artikel Tag: dallas mavericks, PJ Washington

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-datangkan-pj-washington-dengan-alasan-kuat
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini