Dallas Mavericks Bakal Sapu Bersih Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 12:03 WIB
Dallas Mavericks Bakal Sapu Bersih Timberwolves

Dallas Mavericks Bakal Sapu Bersih Timberwolves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks mengalahkan Minnesota Timberwolves di Game 2 Final Wilayah Barat pada Jumat malam, bangkit kembali dari keunggulan 17 poin untuk menang 109-108. Meskipun Naz Reid tampil heroik, Wolves membutuhkan pendekatan yang lebih menyeluruh, namun malam yang tidak efisien dari Anthony Edwards dan Karl-Anthony Towns terbukti harus dibayar mahal.

Luka Doncic menempatkan Dallas Mavericks di punggungnya pada kuarter keempat, mencetak gol atas Rudy Gobert di detik-detik terakhir untuk membuat Dallas unggul dua poin. Setelah mencuri dua game tandang, Mavericks memiliki keunggulan kuat menuju sisa seri, dan Charles Barkley siap untuk menghentikan seri ini setelah kemenangan tangguh dari Dallas.

“Oh, ini sapu bersih. Saya sudah bilang sebelum pertandingan, apa yang bisa mereka lakukan secara berbeda? Tidak ada yang bisa mereka lakukan secara berbeda. Dallas baru saja melakukan tembakan malam ini, ini pertarungan yang buruk… ini hanya pertarungan yang buruk bagi Wolves, karena Denver Nuggets akan mengalahkan Mavs. Ini semua tentang pertarungan dalam seri tujuh pertandingan," kata Charles Barkley

Meskipun Barkley kemungkinan besar terjebak dalam luapan emosi dan sensasi pasca pertandingan, ada argumen kuat yang harus dikemukakan. Walaupun kedua-dua perlawanan ditentukan oleh di bawah lima mata, Mavericks, dengan Dončić yang terpincang-pincang, mampu memenangi kedua-dua perlawanan.

Dengan semua momentum yang berayun ke arah Dallas seiring perubahan venue, perkirakan Mavericks akan mendapatkan lonjakan adrenalin saat mereka mengalahkan layar Minnesota. “Mereka tidak punya peluang," tambah Barkley.

Artikel Tag: dallas mavericks, minnesota timberwolves, Charles Barkley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-bakal-sapu-bersih-timberwolves
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini