Chris Daleo Apresiasi Perjuangan Rans PIK meski Kalah Dari Pelita Jaya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Agu 2022, 20:31 WIB
Chris Daleo tetap puas lihat performa Rans PIK meski kalah dari PJ di game 1.

Chris Daleo puas lihat performa anak asuhnya di game 1 lawan PJ. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Rans PIK Basketball yaitu Chris Daleo tetap puas dengan performa anak asuhnya saat kalah dari Pelita Jaya Bakrie di game 1 babak playoff. Menurutnya, permainan Akeem Scott dan kawan-kawan sudah tergolong cukup bagus.

Sebagaimana diketahui, Rans PIK Basketball gagal mengawali perjalanan mereka di babak playoff dengan manis. Akeem Scott dan kawan-kawan dipaksa menelan kekalahan pahit di game pertama melawan Pelita Jaya Bakrie dengan skor 66-74. Kekalahan ini jelas terasa pahit bagi Rans PIK yang sudah berusaha keras menyiapkan diri selama jeda musim. Kendati kalah, tetapi performa Rans PIK dapat pujian besar dari Chris Daleo selaku pelatih kepala. Coach Chris merasa puas karena anak asuhnya tampil cukup bagus meskipun menghadapi lawan yang lebih tangguh.

"Ini pertandingan yang seru. Ya seperti inilah hidup. Ada yang menang, ada yang kalah. Saya senang dengan penampilan ini. Terutama dengan apa yang kami tampilkan di lapangan," ucap Coach Chris saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk game kedua nanti, Rans PIK wajib memenangkan pertandingan tanpa ada alasan lagi. Dengan sistem best of three, saat ini Rans PIK tertinggal dengan agregat 0-1. Untuk lolos ke babak selanjutnya, Rans PIK perlu memenangi game kedua dan memaksakan laga berjalan hingga game ketiga. Pada game ketiga sekaligus penentuan nanti, Rans PIK juga harus meraih kemenangan dan tidak boleh kalah lagi.

Artikel Tag: Chris Daleo, Pelita Jaya Bakrie, Rans PIK Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-daleo-apresiasi-perjuangan-rans-pik-meski-kalah-dari-pelita-jaya
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini