Celtics Hentikan Kemenangan Beruntun Nuggets Bersama Gordon

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Apr 2021, 12:20 WIB
Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum saat tampil menghadapi Denver Nuggets. (Images: Getty)

Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum saat tampil menghadapi Denver Nuggets. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Boston Celtics berhasil bikin kejutan. Tim besutan Brad Steves itu berhasil mengalahkan tim yang sedang on fire, Denver Nuggets dengan skor 105-87. Hasil itu sekaligus menghentikan kemenangan beruntun Nuggets.

Awalnya, dua pemain andalan Celtics yakni Jayson Tatum dan Jaylen Brown diragukan bisa tampil. Tatum sedang sakit, sedangkan Brown bermasalah pada bagian lututnya. Nyatanya, justru kedua pemain itu yang menjadi bintang dalam laga ini.

Tatum memimpin dengan mencetak 28 poin dan 9 rebounds. Brown juga bermain cemerlang dengan mengemas 20 poin dan 8 rebounds. Stevens tak mengira dengan kemenangan ini.

"Kami hanya membutuhkan sesuatu untuk membuat kami maju. Anda tahu, saya pikir kita hampir pergi ke arah lain saat sedang memimpin dengan skor 76-62," kata Stevens setelah Celtics-nya menang untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN. Nuggets tampak sangat lesu setelah istirahat babak pertama. Akurasi tembakan menurun, lalu dalam bertahan, mereka membiarkan pemain Celtics melakukan layup dengan mudah. Jokic mencetak tripel dobel dengan torehan 17 poin, 11 asis, dan 10 rebound. Tetapi dia ditarik dari permainan di sisa empat menit, setelah Nuggets tertinggal 82-96. Michael Porter Jr. memimpin perolehan poin Nuggets dengan catatan 22 poin dan 11 rebound, meski akurasinya tidak begitu bagus. Porter hanya memasukkan 9 dari 23 percobaan tembakan, dan hanya mencetak satu tripoin dari 12 percobaan. Sisi positifnya, ini hanyalah kekalahan keempat Nuggest sejak 27 Februari 2021. Mereka masih berada di urutan keempat klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor pertandingan 34-19. Selanjutnya, Boston akan bertandang ke markas Portland Trail Blazers. Sementara Nuggets sekarang dalam perjalanan menuju Chase Center, untuk bertanding melawan Golden State Warriors, besok malam, waktu setempat

Artikel Tag: Boston Celtics, Denver Nuggets

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini