Cedera Michael Porter Jr Lebih Buruk Dari Perkiraan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Nov 2021, 19:38 WIB
Cedera punggung Michael Porter Jr diprediksi lebih parah dari praduga awal.

Michael Porter Jr berpotensi tutup musim lebih cepat karena cedera punggung. (Gambar: Denver Stiffs)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr dikabarkan mengalami cedera punggung yang serius. Porter berpotensi absen sepanjang musim jika kondisinya memang tidak memungkinkan.

Seperti yang diketahui, Michael Porter Jr memang memiliki riwayat cedera punggung yang mengkhawatirkan. Itulah mengapa, namanya jatuh hingga urutan 14 ketika memasuki ajang NBA draft beberapa tahun lalu. Kala itu, MPJ sempat diproyeksikan bakal terpilih di urutan pertama. Namun cedera punggung yang dialami itu membuat nilai jualnya menurun drastis.

Setelah menjalani terapi dan perawatan intensif di awal-awal kariernya, MPJ mulai bisa bermain dan menunjukkan kualitas diri. Sayang ketika namanya mulai dapat perhatian, cedera punggung MPJ kambuh dan membuatnya menepi di awal musim 2021-2022 kali ini. Pada mulanya, tim dokter Denver Nuggets memperkirakan sang pemain hanya butuh waktu selama beberapa pekan saja untuk bisa pulih. Namun belakangan, diketahui cedera MPJ itu lebih serius dari praduga awal.

Untuk saat ini, manajemen Nuggets berencana untuk membawa MPJ ke dokter spesialis punggung demi mencari tahu detail cederanya. Jika memang parah, ada kemungkinan MPJ bakal naik meja operasi dalam waktu dekat ini. Langkah ke depan yang bakal diambil akan sangat mempengaruhi kesehatan jangka panjang dari MPJ.

Satu hal yang pasti, Nuggets harus benar-benar menjaga MPJ seperti aset berharganya. Jangan sampai MPJ harus pensiun dini karena penanganan cedera yang salah.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-michael-porter-jr-lebih-buruk-dari-perkiraan
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini