Carmelo Anthony Beberkan Kunci Performa Gemilangnya Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 23:49 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony. (Images: Getty)

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Carmelo Anthony secara mengejutkan bermain cemerlang dalam tujuh pertandingan pertamanya bersama Los Angeles Lakers. Dia pun membeberkan kunci performa gemilangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Carmelo Anthony kembali menjadi pahlawan ketika Lakers berhasil meraih kemenangan atas Rockets dengan skor 95-85 dalam pertandingan di Staples Center. Dia berhasil menyumbangkan 23 poin untuk Lakers.

Dia sudah tiga kali berhasil menjadi top skorer untuk Lakers pada musim ini. Tentu, banyak yang tidak mengira pebasket yang akrab disapa Melo tersebut bakal langsung cocok dengan skema permainan Lakers.

"Semanya berpegang pada prinsip dan menjadi lebih nyaman dengan skema kami sebagai tim dan apa yang kami coba lakukan,” kata Anthony.

“Hanya berada di posisi yang tepat. Hanya melakukan apa yang saya minta. Jika ini saatnya saya menjadi orang yang menepi di pertahanan, saya harus percaya bahwa seseorang akan mendukung saya, dan mereka harus percaya bahwa saya akan mampu memainkannya. Itu hanya masalah menjadi lebih nyaman dengan apa yang kami coba lakukan dan temukan. Menemukannya dengan cara apa pun. ”

Anthony benar-benar menjadi seorang MVP kemenangan Lakers atas Rockets, dan dia mendapatkan peran besar yang dia miliki dengan tim untuk memulai tahun ini. LeBron James, Anthony Davis dan Russell Westbrook menembak kombinasi 22-untuk-58 dari lapangan, hanya 37,9 persen.

Ketika mereka berjuang, senang mengetahui bahwa Lakers memiliki pemain seperti Anthony yang dapat melindungi mereka tanpa menjadi tanggung jawab penuh di ujung lain lantai.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-beberkan-kunci-performa-gemilangnya-bersama-lakers
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini