Carlo Ancelotti Beberkan Alasan Tidak Mainkan Arda Guler

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 21:43 WIB
Carlo Ancelotti Beberkan Alasan Tidak Mainkan Arda Guler

Carlo Ancelotti Beberkan Alasan Tidak Mainkan Arda Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak lagi mempertanyakan apakah rasa frustrasi Arda Guler dapat berdampak negatif padanya.

Pelatih veteran asal Italia ini menolak untuk mengubah pengambilan keputusan atau pendekatannya terhadap bintang muda berusia 18 tahun tersebut, meskipun ia terlihat sangat putus asa untuk tampil di lapangan, dan hype yang mengelilinginya.

Sekali lagi pada Minggu malam melawan Sevilla, Guler tampak siap untuk masuk, tetapi peluangnya ditolak, sebelum tendangan sudut dan kemudian gol Luka Modric membuat pintu masuknya kembali terhambat.

Setelah tendangan luar biasa Modric, Ancelotti memutuskan untuk melakukan pergantian pemain yang lebih berorientasi pada kontrol, dengan Dani Ceballos masuk menggantikan Guler. Ancelotti ditanya tentang hal itu setelah pertandingan, dan tidak melihat alasan untuk menjelaskannya kepada Guler.

“Saya punya satu pemikiran sebelum gol Modric dan setelah gol itu saya berubah pikiran. Ini tidak terlalu rumit dan saya tidak perlu menjelaskannya. Dan jika dia tidak memahaminya, itu tidak masalah," katanya.

Guler bereaksi buruk saat dibangku cadangan di masa lalu, tidak mampu menahan rasa frustrasinya, dan setelah absen enam bulan karena cedera, Guler hanya bermain 92 menit sepanjang musim.

Sebagian besar gol tersebut terjadi dalam pertandingan Copa del Rey melawan Arandina, dan Guler harus kembali belajar untuk mendapatkan menit bermainnya.

Sementa​ra, kemenangan tersebut membuat Merengues terus unggul delapan poin atas tim peringkat kedua Barcelona, dengan hanya 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim ini. Kemenangan ini bukanlah kemenangan mudah bagi pasukan Carlo Ancelotti dan membutuhkan momen ajaib dari Modric, yang jarang bermain dalam beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Arda Guler, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carlo-ancelotti-beberkan-alasan-tidak-mainkan-arda-guler
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini