Bulls Tak Mampu Hentikan Laju Keperkasaan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Nov 2021, 16:45 WIB
Stephen Curry bikin Chicago Bulls tak berkutik.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls tak mampu menghentikan keperkasaan Golden State Warriors. Tim besutan Billy Donovan itu harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 119-93.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Sabtu (13/11), Warriors empat tertinggal sampai 10 poin di awal gim dari tim yang memiliki rekor terbaik di Wilayah Timur itu.

Namun, Warriors menggila di sisa gim baik secara bertahan ataupun menyerang. Akurasi istimewa Warriors memang mematikan. Hari ini tim besutan Steve Kerr itu memasukkan 45 dari 93 percobaan (48 persen).

Stephen Curry tampil seperti biasa menjadi mesin skor dengan mencetak 40 poin, 4 rebound, dan 5 asis selama 34 menit. Curry memasukkan 15/24 tembakan (62 persen), termasuk di dalamnya 9/17 tripoin (53 persen). Curry hanya mendapatkan satu tembakan gratis sepanjang gim.

Andrew Wiggins membantu dengan 15 poin dan 7 rebound. Jordan Poole jadi pemain ketiga dengan dua digit poin melalui 14 poin. Total 11 dari 12 pemain Warriors mencetak poin di gjm hari ini.

Dari kubu lawan, Zach LaVine memimpin perolehan angka timnya dengan torehan 23 poin dan DeMar DeRozan menambah dengan membuat 18 poin. Warriors menang tujuh gim beruntun dan kini melaju dengan rekor 11 kali menang dan satu kali kalah. Ini adalah rekor terbaik di NBA sejauh ini. Untuk Bulls, hasil ini memutus rekor dua kemenangan beruntun dan membawa rekor 8 kali menang dan 4 kali kalah.

Artikel Tag: golden state warriors, NBA, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bulls-tak-mampu-hentikan-laju-keperkasaan-warriors
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini