Brooklyn Nets Menangi Laga Tunda Kontra Minnesota Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 06:13 WIB
Brooklyn Nets buat malu Minnesota Timberwolves dengan skor telak.

Kevin Durant pimpin Brooklyn Nets hancurkan Minnesota Timberwolves. (Gambar: KRQE)

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhasil meraih kemenangan pada laga tunda melawan Minnesota Timberwolves, Selasa (13/4) waktu setempat. Tidak tanggung-tanggung, Nets menang telak dengan skor akhir mencapai 127-97.

Bermain tanpa Kyrie Irving, James Harden, dan LaMarcus Aldridge, Brooklyn Nets tetap tampil garang sejak menit awal. Kevin Durant dan kawan-kawan berhasil menggempur pertahanan Minnesota Timberwolves yang dijaga dengan kurang rapat. Tidak butuh waktu lama bagi tim asuhan Steve Nash ini untuk menjauh dan menguasai jalannya pertandingan. Hingga wasit meniup peluit terakhirnya, Nets tetap tidak terkejar dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Kunci kemenangan Nets pada pertandingan ini adalah Kevin Durant dan Joe Harris. Durant membuktikan kapasitasnya sebagai ujung tombak dengan mencetak 31 poin. Pemain bernomor punggung 7 itu juga mampu melesakkan 11 tembakan dari 15 percobaannya di lapangan. Tidak mau kalah dengan Durant, Harris yang diturunkan sebagai shooting guard utama juga tampil produktif dengan tambahan 23 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Timberwolves, Anthony Edwards dan D'Angelo Russell jadi dua pemain dengan torehan poin paling banyak. Edwards berhasil menorehkan 27 poin untuk memimpin rekan-rekan setimnya. Sementara itu, Russell yang turun dari lapis kedua juga berhasil menambahkan 15 poin.

Kekalahan ini membuat Timberwolves semakin terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Mereka punya rekor menang kalah paling buruk di NBA (hanya 14 kali menang dan 41 kali menelan kekalahan).

Artikel Tag: brooklyn nets, minnesota timberwolves, kevin durant

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini