Bronny James Hanya Fokus untuk Bermain di NBA

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 11:17 WIB
Bronny James Hanya Fokus untuk Bermain di NBA

Bronny James Hanya Fokus untuk Bermain di NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Saat Bronny James bersandar di kursinya dan mengamati kerumunan anggota media yang mengelilinginya pada Selasa malam di draft draft NBA, dia mengakui perhatian ekstra yang datang dari menjadi putra bintang Los Angeles Lakers LeBron James bisa sangat besar.

Namun, guard USC berusia 19 tahun itu menegaskan kembali bahwa tujuannya hanyalah bermain di NBA, tidak harus di tim yang sama dengan ayahnya.

“Saya akan senang bisa masuk liga daripada memikirkan bermain dengan ayah saya,” kata Bronny James. "Itu bukan pola pikir saya atau tidak sama sekali. Saya hanya mencoba untuk bekerja dan melihat ke mana hal itu membawa saya dari sana."

LeBron James, yang pada usia 39 tahun menyelesaikan musim NBA ke-21 pada 2023-24, telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan putranya sebelum kariernya berakhir, meskipun dia mengatakan setelah musim Lakers berakhir bahwa dia “belum melakukannya.” mengingatnya banyak dipikirkan akhir-akhir ini."

Bronny tidak memberikan wawancara selama musim pertamanya di USC, keputusan yang menurutnya dibuat oleh penasihatnya. Berbicara kepada media pada hari Selasa adalah salah satu kesempatan pertamanya untuk menyatakan tujuan masa depannya, dan dia berusaha menciptakan jarak antara dirinya dan ayahnya.

Dia juga menolak perbandingan dengan para penggagas serangan di NBA dan malah membandingkan permainannya dengan pemain seperti Jrue Holiday dari Boston Celtics dan Derrick White atau Davion Mitchell dari Sacramento Kings dalam hal cara mereka memengaruhi kemenangan dengan unggul dalam peran mereka.

“Bronny hanyalah nama panggilan yang diberikan kepadaku ketika aku masih muda. Tetapi semua yang mengikuti ayah saya, orang-orang hanya mencoba menghubungkan saya dengan itu dan semua kehebatan yang telah dia capai. Saya belum melakukan apa pun, jadi saya merasa perlu ada kesenjangan antara Bronny dan LeBron,” kata James

"Semua orang pernah mendengar ini sebelumnya. Saya hanya ingin orang-orang mengetahui nama saya Bronny James dan tidak diidentifikasi hanya sebagai putra LeBron James. Saya rasa itu bagus sekali."

Artikel Tag: Bronny James, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-hanya-fokus-untuk-bermain-di-nba
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini