Bogdan Bogdanovic Harus Jalani Operasi Cedera Lutut

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Jun 2022, 22:26 WIB
Pemain Atlanta Hawks, Bogdan Bogdanovic. (Images: Getty)

Pemain Atlanta Hawks, Bogdan Bogdanovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap menghampiri Atlanta Hawks. Salah satunya adalah Bogdan Bogdanovic yang harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya.

Adalah dokter Timnas Serbia, Dragan Radonavic yang mengumumkan Bogdanovic harus menjalani operasi sehingga absen di ajang EuroBasket.

“Dua atau tiga minggu lalu, anggota tim nasional kami [Bogdan Bogdanovic] menjalani operasi pada lutut kanannya, dan pemulihannya membutuhkan waktu, tidak terlalu singkat, setidaknya tiga bulan,” katanya.

“Kami mendengar satu sama lain hampir setiap hari, prosedur berjalan dengan urutan terbaik, di sebuah klinik di California. Dia akan tinggal di AS selama sebulan lagi, dan kemudian dia harus datang ke Serbia, Beograd.”

Bogdanovic bermain melalui masalah lutut menjelang akhir musim, bahkan absen di Game 5 melawan Heat karena itu, jadi fakta bahwa dia perlu dioperasi bukanlah kejutan total. Garis waktu pemulihan tiga bulan membuatnya kehilangan EuroBasket (yang dimulai 1 September tetapi akan membuatnya kembali untuk musim reguler. Dia harus diharapkan untuk melewatkan bagian dari kamp pelatihan dan kembali ke bentuk NBA.

Bojan Bogdanovic tampil gemilang bersama Hawks pada musim lalu. Dimana dia mencetak rata-rata 15,1 poin dan 36,8% dari tembakan 3 poin, bermain hampir 30 menit setiap malam dari bangku cadangan.

Dia memiliki dua tahun, USD36 juta tersisa di kontraknya (tahun kedua adalah opsi pemain). Namanya telah muncul dalam rumor perdagangan sebagai pemain yang didambakan tim lain jika Hawks membuat ayunan besar untuk meningkatkan daftar mereka di luar musim ini. Operasi ini tidak akan mengubah minat itu.

Artikel Tag: Bojan Bogdanovic, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bogdan-bogdanovic-harus-jalani-operasi-cedera-lutut
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini