Bima Perkasa Jogja Sepakat Melepas Martyce Kimbrogh

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 08:45 WIB
Bima Perkasa Jogja Sepakat Melepas Martyce Kimbrogh

Bima Perkasa Jogja Sepakat Melepas Martyce Kimbrogh

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Manajemen Bima Perkasa Jogja tak puas dengan kontribusi Martyce Kimbrogh. Manajemen tim asal Jogjakarta sepakat melepas guard asal Amerika Serikat tersebut.

Bima Perkasa Jogja memiliki tiga pemain dengan posisi yang berbeda untuk hadapi musim.ini. Mereka adalah Martyce Kimbrogh yang bermain di guard. Kemudian Garriors Holloman di posisi forward, dan Feliciano Perez Neto berada di posisi center. Sebenarnya dengan komposisi ini, seharusnya Bima Perkasa bisa bersaing dengan 13 klub kontestan liga lainnya.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Bima Perkasa baru menang sekali dari lima pertandingan. Keputusan Bima Perkasa untuk menggati pemain asing, langsung ditujukan kepada Martyce Kimbrough. Pemain asal Amerika Serikat tersebut yang terpaksa dilepas oleh Bima Perkasa.

Karena, permainan Kimbrough yang kurang cocok dengan strategi tim. Namun bukan hanya itu saja, kontribusi Kimbrough sebagai pemain asing mungkin juga dianggap kurang. Kimbrough mencetak rata-rata 9,6 ppg, 6,2 rpg, dan 5,8 apg. Masalahnya adalah akurasi tembakan Kimbrough kurang tajam. Dia hanya mencetak field goals total sebesar 26,5%. Jauh dari perkiraan pelatih dan manajemen Bima Perkasa.

Padahal Kimbrogh bisa dikatakan pemain dengan kemampuan membuat situasi permainan yang bagus. Mungkin belum cocok dengan keinginan manajemen.

Sementara itu, kepergian Kimbrough membuka ruang bagi tim asuhan Pregrad Lukic untuk memasukkan pemain baru. Harapannya apa, tentu saja bisa meningkatkan produktifitas poin tim, dan membangkitkan mereka untuk tetap bersaing di level tinggi.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, Martyce Kimbrogh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogja-sepakat-melepas-martyce-kimbrogh
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini