Bima Perkasa Jogja Bidik Target Tinggi di IBL Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Agu 2022, 22:30 WIB
Presiden anyar Bima Perkasa Jogja, Hady Efendy. (Dok: Bima Perkasa)

Presiden anyar Bima Perkasa Jogja, Hady Efendy. (Dok: Bima Perkasa)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Presiden anyar Bima Perkasa Jogja, Hady Efendy langsung menerapkan target tinggi bersama pelatih baru Efri Meldi. Dia ingin timnya lolos ke babak semifinal IBL 2023.

Menurutnya, pemilihan Efri Meldi sebagai pelatih anyar Bima Perkasa karena kesamaan visi misi dan rekam jejak yang apik selama melatih di klub lain.

"Kami sepakat dengan coach Meldi untuk menangani Bima Perkasa. Misi saya pribadi ingin memperbaiki prestasi klub musim lalu. Musim depan playoff lalu ketika sudah sampai sana, baru kita pasang target selanjutnya. Untuk musim depan, saya tegaskan semua pemain harus main dengan hati. Demi Yogyakarta," katanya.

Pada kompetisi musim depan, Hady menegaskan untuk membidik target masuk semifinal IBL 2023. Menurutnya Bima Perkasa Jogja punya modal besar untuk mewujudkan itu semua.

"Tentu saja target semifinal itu akan dibarengi dengan kesejahteraan pemain, pelatih dan semua elemen tim. Kami ingin menciptakan ekosistem yang nyaman di dalam tim, dan harapannya bisa maksimal. Kami tegaskan, kami serius menatap musim depan," tegasnya.

Hady melanjutkan, Bima Perkasa Jogja dipastikan tidak akan terjerembab dalam masalah yang sama seperti pada musim 2022 ini. Seperti diketahui, musim lalu BPJ tampak serius saat sesi pengenalan pemain, mereka membuat acara gala dinner besar dengan bintang tamu nasional. Sayangnya saat musim kompetisi mulai diputar,

Bima Perkasa justru terseok-seok. Masalah internal dan eksternal membuat tim kebanggaan DIY karut marut. Sehingga prestasi yang diraih pada 2022 berbanding terbalik dengan tahun 2021.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogja-bidik-target-tinggi-di-ibl-musim-depan
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini