Bersinar di Empat Laga Terakhir, Paul George Akui Berjuang Lawan Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Apr 2021, 06:39 WIB
Paul George lawan rasa sakit di kaki untuk tampil apik dalam empat laga terakhir.

Paul George akui bermain dengan menahan rasa sakit pada kakinya. (Gambar: LA Times)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George menunjukkan performa menawan dalam empat pertandingan terakhir. Pemain bernomor punggung 13 ini mampu mencetak 30 plus poin secara beruntun.

Meski tampil efisien dan produktif, tetapi Paul George mengakui bahwa semua itu diraih dengan perjuangan keras. Ia masih merasakan sakit pada jari kakinya dan harus menahan semua itu di lapangan. George tidak mau mencari-cari alasan yang membatasi penampilannya sendiri.

"Cedera ini memungkinkan bagi saya untuk membuat alasan untuk diri sendiri. Tetapi saya meletakkan pikiran saya dalam perspektif yang berbeda. Bila saya bermain, maka jangan biarkan cedera ini membatasi saya," ucap George saat diwawancara oleh media setempat.

Performa George yang garang dan produktif memang diharapkan oleh Clippers untuk sisa musim ini. Tujuannya jelas untuk membawa tim meraih peringkat sebaik mungkin pada klasemen akhir konferensi barat NBA. Saat ini, Clippers masih tertahan di peringkat ketiga tepat di bawah Phoenix Suns dan Utah Jazz. Posisi musim reguler yang semakin bagus akan membuat Clippers menemui lawan lebih mudah pula di babak playoff.

Jika tetap berada di peringkat ketiga, maka Los Angeles Clippers akan berjumpa dengan tim peringkat enam. Sementara jika naik ke peringkat satu, Clippers akan berhadapan dengan tim peringkat delapan. Naik peringkat kedua saja, Clippers juga berjumpa lawan tim peringkat tujuh. Dua skenario terakhir jauh lebih mudah daripada harus berjumpa tim peringkat enam (skenario pertama).

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

3923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini