Bermain Tanpa Pemain Pilarnya, Lakers Tak Berdaya di Tangan Kings

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Apr 2018, 12:15 WIB
Bermain Tanpa Pemain Pilarnya, Lakers Tak Berdaya di Tangan Kings

Julius Randle berebut bola dengan salah satu pemain Sacramento Kings, Jakarr Sampson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Sacramento Kings berkunjung ke kandang tim yang khas dengan warna emas dan ungu, Los Angeles Lakers, Minggu (1/4). Bermain dengan alot, Kings akhirnya mampu menyudahi perlawanan Lakers di laga ini.

Bermain di Staples Center, Los Angeles Lakers harus berjuang keras karena ditinggal beberapa pilar utamanya karena mengalami cedera dan tidak dapat memperkuat tim.

Lakers harus bermain tanpa kehadiran Brandon Ingram, Iasiah Thomas, dan Lonzo Ball pada laga kandangnya kali ini. Luke Walton selaku pelatih Lakers pun berusaha keras untuk merotasi pemain yang ada demi memenangkan laga. Namun tetap saja absennya beberapa pilar penting itu sangatlah terasa di kubu Lakers. Lakers tidak mampu bermain dengan solid dan harus menyerah dengan skor tipis dari tangan Kings. Lakers tumbang 83-84.

Kemenangan impresif Kings kali ini tidak lepas dari performa apik pemain cadangannya, Buddy Hield. Pemain yang terkenal dengan kemampuan menembaknya tersebut berhasil menjadi penentu kemenangan Kings usai mencetak 19 poin walaupun diturunkan dari lapis kedua. Selain Hield, Bogdan Bogdanovic yang bermain sebagai starter juga mampu tampil apik. Bogdanovic sukses menambahkan 15 poin untuk kubu Kings.

Di tim Lakers, Julius Randle dan Kentavious Caldwell-Pope bekerja keras untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh absennya pilar Lakers di laga ini. Randle yang bermain sebagai power forward berhasil mencetak 19 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Lakers. Caldwell-Pope yang belakangan juga bermain stabil kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak 16 poin.

Artikel Tag: NBA, Kings, lakers, Bogdan Bogdanovic, Buddy Hield, Kentavious Caldwell-Pope, Julius Randle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bermain-tanpa-pemain-pilarnya-lakers-tak-berdaya-di-tangan-kings
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini