Berangsur Pulih, LaMelo Ball Sudah Bisa Kembali Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 11:33 WIB
LaMelo Ball sudah berangsur membaik dari cedera pergelangan tangannya.

LaMelo Ball berpotensi comeback dalam waktu dekat. (Gambar: Hoops Habit)

Berita Basket NBA : Kabar baik datang untuk salah satu tim yang berasal dari konferensi timur di NBA, Charlotte Hornets. Rookie andalan mereka yaitu LaMelo Ball sudah berangsur pulih dari cedera pergelangan tangannya.

Seperti yang diketahui, LaMelo Ball sempat menderita cedera pergelangan tangan pada laga melawan Los Angeles Clippers, 20 Maret silam. Walau diprediksi bakal absen hingga akhir musim reguler, tetapi proses penyembuhan cedera Ball berjalan lebih cepat dari perkiraan. Laporan terakhir dari tim dokter menyatakan bahwa Ball sudah pulih dan bisa melakoni aktivitas latihan secara normal lagi.

Kabar ini jelas menggembirakan bagi Charlotte Hornets yang sedang berjuang untuk mengamankan posisi ke babak playoff. Saat ini, tim asuhan James Borrego itu bertengger di peringkat delapan klasemen sementara dengan rekor 28 kali menang dan 28 kali kalah. Posisi ini jelas belum aman sepenuhnya untuk bisa berlaga di babak playoff.

Kehadiran Ball tentunya dapat membantu Terry Rozier dan kawan-kawan untuk bisa mengumpulkan lebih banyak kemenangan lagi. Musim reguler masih menyisakan kurang lebih satu bulan sehingga Hornets tidak boleh lengah sedikitpun.

Menurut rencana, tim kepelatihan Hornets bakal memberi waktu sekitar 7-10 hari kepada Ball untuk melakukan latihan dan menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Ketika kondisi Ball sudah benar-benar siap seratus persen, barulah ia bakal kembali diturunkan dalam pertandingan resmi.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets, NBA

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini