Barkley Coret Bryant dan James dari Daftar Lima Pebasket Top

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mei 2020, 19:37 WIB
Barkley Coret Bryant dan James dari Daftar Lima Pebasket Top

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Foto: Getty Images)

Berita Basket NBA: Mantan pebasket NBA, Charles Barkley mengeluarkan daftar lima pemain terbaik dalam sejarah atau GOAT. Namun, mantan pemain Phoenix Suns itu secara mengejutkan tidak memasukkan nama Kobe Bryant dan LeBron James ke dalam daftarnya.

Menurut Barkley, pemain yang pantas menempati nomor satu sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah adalah legenda Chicago Bulls, Michael Jordan.

"Michael Jordan nomor satu. Kemudian disusul Oscar Robertson. Lalu ada nama Bill Russell, Wilt Chamberlain, dan Kareem Abdul-Jabar. Tidak ada urutan tertentu setelah Jordan. Kobe di peringkat enam, LeBron ketujuh, maka Anda punya Elgin Baylor dan Jerry West," kata Barkley.

Mantan peraih MVP NBA itu juga menjelaskan kenapa dia menempatkan James dan juga Bryant di luar lima besar. Jika Anda melihat film The Last Dance, maka alasan yang diucapkan Barkley cukup masuk akal.

"Anda tahu, saya sangat suka dengan LeBron dan segala sesuatu tentang dia. Tapi, saya masih berpikir bahwa cara mereka bermain hari ini, ia tidak ingin menjadi bagian dari skuad Bad Boy era Detroit Pistons dulu," ujar Barkley, diberitakan IBTimes.

"Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu, orang-orang itu di luar sana mencoba untuk menyakiti orang. Aku digunakan untuk selalu memberitahu orang ketika Anda sedang bermain Pistons Anda harus menelepon ke rumah dan memberitahu keluarga Anda Anda mencintai mereka kalau-kalau Anda tidak pernah melihat mereka lagi," lanjutnya.

Artikel Tag: LeBron james, Kobe Bryant, Charles Barkley

1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini