Bam Adebayo Puas Bisa Tembus Skuat All-NBA Defensive First Team

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 19:38 WIB
Bam Adebayo puas bisa tembus skuat All-Defensive First Team.

Bam Adebayo senang masuk All-NBA Defensive First Team. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Bam Adebayo merasa lega karena pada akhirnya berhasil menembus All-NBA Defensive First Team. Ia dinobatkan sebagai salah satu pemain dengan kemampuan bertahan terbaik di NBA.

Sebagai pemain yang sudah cukup senior, Bam Adebayo memang terkenal dengan kemampuan bertahannya yang cukup solid. Kendati demikian, Adebayo tidak begitu diakui dan jarang mendapatkan penghargaan individu. Setelah menanti sekian lama, Adebayo akhirnya mendapat penghargaan All-Defensive First Team di musim 2023-2024 kali ini. Ia pun merasa lega karena orang-orang akhirnya menyadari kemampuan bertahannya yang bagus.

"Saya merasa sangat lama sekali untuk mendapatkannya. Apapun dan kapanpun itu terjadi, nikmatilah. Saya merasa bersyukur menjadi salah satu pemain yang terpilih," ucap Adebayo saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saja kita punya banyak orang yang memperhatikan statistik. Mereka tidak perlu menonton pertandingan. Cukup dari statistik saja. Mereka berkata, oh dia punya statistik seperti ini tanpa mengetahui pemain ini mengamankan 40 poin dari paint," tukasnya pemain yang khas dengan nomor punggung 13 itu.

Selain Adebayo, ada empat nama yang masuk dalam All-Defensive Team 2023-2024. Mereka adalah Victor Wembanyama, Rudy Gobert, Anthony Davis, dan Herb Jones. Wemby menjadi ruki pertama yang masuk daftar tersebut. Sedangkan untuk All-Defensive Second Team, ada nama Alex Caruso, Jrue Holiday, Jalen Suggs, Derrick White, dan Jaden McDaniels.

Artikel Tag: Bam Adebayo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bam-adebayo-puas-bisa-tembus-skuat-all-nba-defensive-first-team
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini