Bam Adebayo Ingin Jadi Defensive Player of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Agu 2023, 21:14 WIB
Bam Adebayo incar gelar Defensive Player of the Year.

Bam Adebayo ingin jadi pemain bertahan terbaik. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Bam Adebayo mengincar gelar Defensive Player of the Year (DPOY) untuk NBA musim 2023-2024 mendatang. Ia yakin memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bisa meraih penghargaan itu.

Sebagai bigman andalan Miami Heat, Bam Adebayo sejatinya merupakan pemain berkaliber bintang. Pada musim lalu saja, Adebayo berhasil mencetak rata-rata sekitar 20 poin, 9 rebound, dan 1 blok per pertandingan. Ia juga jadi salah satu kunci Miami Heat berhasil menembus babak final meski harus tumbang dari tangan Denver Nuggets. Tidak puas dengan kesuksesan yang sudah diraih sejauh ini, Adebayo kini ingin meraih penghargaan pemain bertahan terbaik.

"Semua orang selalu tertuju berapa banyak poin yang seorang pemain cetak dalam satu pertandingan. Dan mereka melupakan ada sisi lain di lapangan karena ini bisnis hiburan. Bagi saya ini adalah tujuan, gairah, mentalitas itu. Saya ingin menjadi pemain bertahan terbaik tahun ini," ucap Adebayo saat diwawancara.

Untuk meraih penghargaan sebagai pemain bertahan terbaik, tentu Adebayo harus menunjukkan performa yang lebih baik di sektor pertahanan. Selain Adebayo, juga banyak terdapat pemain hebat di tembok pertahanan. Musim lalu saja, ada nama-nama hebat yang muncul seperti Jaren Jackson Jr, Evan Mobley, dan Brook Lopez. Tiga nama itu hanya sekian dari sejumlah pemain yang sejatinya juga memiliki kemampuan bertahan tidak kalah bagus.

Artikel Tag: Bam Adebayo, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bam-adebayo-ingin-jadi-defensive-player-of-the-year
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini