Bali United Langsung Bergerak Cepat Untuk Persiapkan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 19:25 WIB
Bali United bergerak cepat untuk lakukan perubahan pada timnya.

Bali United langsung lakukan persiapan untuk musim 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Bali United tidak mau berlarut-larut dalam kesedihannya karena gagal menembus babak playoff musim ini. Tim asuhan Aleksandar Stefanovski itu langsung mempersiapkan diri untuk musim 2022 mendatang.

Sebagai tim debutan di kompetisi IBL 2021, performa Bali United sejatinya tidak terlalu buruk. Mereka berhasil meraih 9 kemenangan dari total 16 laga yang sudah dijalani. Sayang, mereka kalah head to head dari Bima Perkasa Jogjakarta sehingga harus puas tidak lanjut ke babak playoff. Meski hasilnya berakhir antiklimaks, tetapi Tridatu Warriors tidak mau tinggal diam. Mereka sudah mempersiapkan rencana latihan matang demi performa lebih baik tahun depan.

"Pemain senior libur sampai setelah lebaran sebelum mulai latihan lagi. Untuk rookie, karena kebetulan semua dari Bali, mereka mendapat libur satu pekan, hari Senin mulai latihan lagi," ucap Philmon Tanuri selaku presiden tim.

Tidak hanya mempersiapkan metode latihan yang lebih ampuh, Bali juga berencana merekrut beberapa pemain baru di bursa pasar bebas nanti. Tidak dijelaskan secara pasti siapa saja nama-nama besar yang diincar, tetapi manajemen tim sudah mengantongi beberapa nama. Tujuannya jelas supaya mempersolid skuat Bali yang tergolong baru di liga profesional.

“Kami ada beberapa target untuk melengkapi tim, tapi kita akan tunggu setelah musim kelar. Kami masih berkomitmen dan fokus untuk membina talenta muda lokal dan semoga rookie kami tahun ini bisa kontribusi lebih baik musim depan," tukas Philmon.

Artikel Tag: Bali United, IBL

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini