Awal Ramadan, Sandy Ibrahim Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Rumah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Apr 2021, 19:56 WIB
Sandy Ibrahim putuskan pulang ke rumah pada awal Ramadan.

Sandy Ibrahim habiskan awal Ramadan di rumah bersama keluarga. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Sandy Ibrahim mempunyai kegiatan tersendiri di awal Bulan Ramadan kali ini. Ia memutuskan untuk pulang ke rumah setelah menyelesaikan satu bulan penuh di Gelembung Cisarua.

Setelah menjalani fase pertama, tim-tim yang lolos babak playoff diberi waktu jeda istirahat hingga akhir bulan Mei mendatang. Dengan waktu luang yang cukup panjang itu, para pemain yang beragama muslim juga dapat menunaikan ibadah puasa tanpa ada kendala. Mereka tidak perlu memikirkan jadwal pertandingan yang dapat membuat mereka kelelahan.

Manajemen Satria Muda sendiri memberi waktu bebas kepada para pemain selama satu pekan. Waktu itu tidak disia-siakan oleh Sandy untuk pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga tercinta.

“Tahun lalu kan waktu puasa stay di rumah. Sekarang lebih manfaatin waktu saja. Saya sempatkan pulang ke rumah, puasa bareng keluarga. Kalau puasa tahun ini sih tidak ada yang berbeda, tiap tahun sama saja. Paling hanya tidak bisa Salat Tarawih, karena dibatasi dan harus di rumah. Sudah mau playoff juga kan, jadi ya siapkan semuanya, tidak buang-buang waktu,” ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Satria Muda yang memuncaki klasemen akhir divisi putih mendapatkan keuntungan dengan langsung lolos ke babak semifinal. Mereka hanya perlu menunggu pemenang antara Prawira Bandung yang bertemu dengan West Bandits Solo di babak perempat final.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina, IBL

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini