Anthony Edwards Jelaskan Alasannya Dorong Jimmy Butler

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Nov 2021, 16:49 WIB
Anthony Edwards ungkap faktor yang buatnya kesal dengan Jimmy Butler.

Anthony Edwards jelaskan alasannya mendorong Jimmy Butler. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards memberikan penjelasannya soal dorongan kepada Jimmy Butler. Ia merasa kurang suka dengan cara Butler yang merampas bola darinya.

Dalam pertandingan antara Minnesota Timberwolves versus Miami Heat, ada insiden yang terjadi di kuarter empat. Kala itu, Anthony Edwards berusaha melakukan drive tetapi melakukan turnover (traveling). Wasit meniup peluit dan bola posisinya masih dipegang Edwards. Jimmy Butler yang menjaga Edwards lantas memukul bola dengan tujuan merebutnya. Edwards yang kesal dengan sikap Butler itu lantas memberi dorongan fisik. Butler sempat tidak terima dan membalas dorongan tersebut.

Beruntung, wasit dan rekan-rekan setim bisa mencegah keduanya untuk bereaksi lebih lanjut. Seusai pertandingan, Edwards menjelaskan aksinya dalam mendorong Butler. Ia tidak suka ketika ada pemain yang mengambil bola dengan cara kasar. Apalagi, bola tersebut pada akhirnya harus diberikan kepada wasit terlebih dahulu.

"Saya hanya tidak suka ketika ada lawan yang berusaha mengambil bola dari tangan saya secara kasar. Itu memang bukan masalah serius, tapi saya tidak suka saja. Lagipula, setiap turnover bola harus diberikan kepada wasit dahulu. Merebut bola dari tangan saya tidak akan membuat prosesnya lebih cepat," ucap Edwards saat diwawancara oleh media setempat.

Pada akhirnya, Edwards juga tidak memusingkan soal insiden itu. Satu hal yang lebih penting, Timberwolves mampu meraih kemenangan pada laga tersebut.

Artikel Tag: Anthony Edwards, Jimmy Butler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-jelaskan-alasannya-dorong-jimmy-butler
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini