Anthony Edwards Beberkan Alasannya Main Santai di All-Star Game

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Feb 2024, 22:42 WIB
Anthony Edwards beberkan alasannya tidak bermain dengan serius di All-Star Game 2024.

Anthony Edwards ungkap alasannya tidak tampil serius di All-Star Game 2024. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards membeberkan alasannya tidak bermain serius pada ajang All-Star Game 2024 kemarin. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bersenang-senang dalam event tahunan rutin itu.

Terpilih sebagai All-Star, Anthony Edwards sejatinya merupakan salah satu bintang muda yang dinanti-nantikan bisa bersinar. Sayangnya pada ajang tersebut, Edwards tampil dengan tidak serius. Ia tampak bersenang-senang dan tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ketika ditanya mengenai alasannya tidak bermain serius, Edwards mengatakan bahwa semua pemain memang menjadikan All-Star Game 2024 sebagai ajang untuk bersenang-senang. Tidak ada pemain yang ingin bermain dengan keras sehingga beresiko mencederai satu sama lain.

"Bagi saya ini adalah All-Star Game. Jadi, saya rasa saya tidak akan pernah menganggapnya menjadi pertandingan yang super kompetitif. All-Star Game itu momen untuk bersenang-senang," ucap Edwards saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak tahu apa yang bisa dilakukan untuk membuatnya lebih kompetitif. All-Star ini adalah waktu jeda. Saya Pikir tidak ada seorangpun yang ingin bersaing satu sama lain," tukasnya sekali lagi.

Sebelum mengikuti pertandingan resmi di All-Star Game sekalipun, Edwards juga meramaikan kompetisi yang lain yakni Skill Challenge. Dalam permainan itu, Edwards juga tampil tidak serius. Ia terlihat menembak tiga angka dengan menggunakan tangan kirinya sambil tertawa ke arah penonton. Tampaknya Edwards memang tidak memiliki ambisi untuk show off pada All-Star Weekend.

Artikel Tag: Anthony Edwards, All-Star Game 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-beberkan-alasannya-main-santai-di-all-star-game
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini