Anthony Davis Terkesan dengan Slam Dunk Jackson Hayes

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 21:33 WIB
Anthony Davis Terkesan dengan Slam Dunk Jackson Hayes

Anthony Davis Terkesan dengan Slam Dunk Jackson Hayes

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jackson Hayes mengingatkan semua orang tentang fakta itu. Lebih dari sekadar membantu kemenangan Los Angeles Lakers yang dipimpin LeBron James dan Anthony Davis atas Toronto Raptors, dia menunjukkan satu-satunya tindakan atletis terhebat yang dapat dilakukan oleh seorang pemain NBA.

Jaxson Hayes tampil penuh pada tahun 1994 Isaiah Rider selama pertandingan mereka melawan Raptors. Pria bertubuh besar Lakers itu meletakkan bola di antara kedua kakinya sebelum meninju langsung ke keranjang.

Jika penggemar tidak tahu apa namanya, itu adalah East Bay Funk Dunk. Langkah tersebut dibatalkan selama kontes NBA Slam Dunk tahun 1994 dan membuat semua orang kehilangan akal meskipun telah melihat hal yang sama sekitar 10 tahun sebelumnya dengan Orlando Woolridge.

Langkah ini benar-benar merupakan prestasi kehebatan yang tak lekang oleh waktu, melakukannya dalam game membuatnya semakin gila. Rupanya, ini bukan pertama kalinya Hayes melakukannya di lingkungan bola basket terorganisir, menurut Mike Trudell dari Spectrum SportsNet. Ini menjelaskan mengapa dia tidak terkesan dengan dunk tersebut meskipun bangku cadangan Lakers dan penontonnya sangat bersemangat. Dia menyatakan bahwa tingginya dengan lebar sayap tujuh kaki dan tujuh kaki lima dicampur dengan lompatannya membuat pekerjaan itu mudah.

Kekhawatiran lainnya adalah seberapa keras dia terjatuh saat bentrokan melawan Raptors. Dia menghantam tanah dengan keras tetapi menyatakan bahwa dia baik-baik saja. Center Lakers mengaitkan ketahanannya dengan sebelumnya menjadi pemain sepak bola. Salah satu orang yang pasti bersemangat karena kemenangan dan dunk tersebut adalah Davis. The Brow senang melihat rekannya yang bertubuh besar berdiri tinggi sambil melakukan beberapa akrobat dengan bola, melalui Lakers Nation.

“Itu Jason Hayes. Sangat atletis. Dia memamerkan kemampuan atletiknya malam ini. Itu menyenangkan. Kami semua bersemangat dengan dunk itu, bahkan para pelatihnya,” kata Anthony Davis.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, Jackson Hayes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-terkesan-dengan-slam-dunk-jackson-hayes
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini