Anthony Davis Tak Lanjutkan Main Lawan Blazers, Ini Dia Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Nov 2021, 19:51 WIB
Anthony Davis ketika melawan Portland Trail Blazers. (Images: Getty)

Anthony Davis ketika melawan Portland Trail Blazers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis hanya bermain selama tujuh menit ketika Los Angeles Lakers dikalahkan Portland Trail Blazers. Pelatih Frank Vogel pun membeberkan penyebab tak dapat lanjutnya sang megabintang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Moda Center, Davis keluar dari permainan dengan sisa waktu 4 menit 51 detik di kuarter pertama. Dia langsung pergi ke ruang ganti dan tidak kembali. Namun, penyakit itu dipastikan tidak terkait dengan COVID-19, menurut juru bicara tim.

“Dia berjuang melawan ibu jari dan apakah itu akan menghambatnya bermain dan kemudian dia bangun sore ini dengan sedikit sakit perut. Mencoba untuk masuk kembali dan mengatakan jempolnya terasa cukup bagus, mungkin cukup bagus untuk dimainkan dan kemudian dia pergi dan muntah di belakang,” kata Vogel setelah pertandingan.

“Dia masih ingin mencobanya, tetapi pada saat tip-off datang, dia sudah muntah empat kali. Dia ingin mencoba untuk melihat apakah turun ke lantai akan mengubahnya, tapi tidak bisa," sambungnya. Namun, Anthony Davis hanya berhasil bermain tujuh menit dengan mencetak dua poin dan meraih tiga rebound sebelum keluar. Dengan Davis turun, Blazers tidak merasa terlalu sulit untuk mencetak gol sementara Lakers tampak benar-benar tidak sehat. Tanpa Davis dan LeBron James, jelas tim terkenal dengan kostum Ungu dan Emas tidak memiliki kesempatan untuk menang mengingat Russell Westbrook memiliki permainan yang terlupakan. Superstar ketiga untuk Lakers hanya mencetak delapan poin dan melakukan enam turnover, resep kekalahan yang seburuk kelihatannya.

Artikel Tag: los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tak-lanjutkan-main-lawan-blazers-ini-dia-penyebabnya
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini