Anthony Davis Kemungkinan Besar Bisa Dimainkan Pada Laga Kontra Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 07:13 WIB
Anthony Davis berpotensi untuk kembali berlaga ketika Lakers menjamu Hornets.

Anthony Davis berpotensi turun pada laga melawan Charlotte Hornets. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel menegaskan bahwa kondisi Anthony Davis sudah semakin membaik. Sang pemain mungkin saja diturunkan pada laga melawan Charlotte Hornets, Senin (8/11) waktu setempat.

Anthony Davis sendiri sempat mengalami cedera ibu jari ketika bertanding melawan Oklahoma City Thunder. Kemudian, Davis juga bermain selama 7 menit saja pada laga melawan Portland Trail Blazers karena mengalami masalah infeksi perut. Dengan kondisi yang mengkhawatirkan, banyak orang bertanya-tanya apakah Davis bisa bermain di laga melawan Charlotte Hornets.

Frank Vogel selaku pelatih belum bisa memberi jawaban pasti. Namun, Vogel dapat mengatakan bahwa kondisi Davis sudah membaik. Ia bakal mengambil keputusan bakal memainkan Davis atau tidak sesesaat sebelum tip-off.

Kehadiran Davis tentunya sangat dibutuhkan Lakers untuk bisa meraih kemenangan di depan publik sendiri. Dalam dua laga terakhir, Lakers selalu kalah dari tangan Thunder dan Blazers. Mengingat LeBron James masih harus menepi, otomatis peran pemain kunci seperti Davis akan jadi sangat vital.

Performa Los Angeles Lakers tanpa Davis sudah tergambar pada laga melawan Blazers kemarin. Hampir tidak ada pemain yang bisa diandalkan khususnya dalam meraih rebound dan mencetak poin dalam jumlah banyak. Vogel akan sangat berhati-hati pula dalam memainkan Davis. Sebab jika memaksakan diri, bisa saja Davis dapat mengalami cedera yang lebih parah dari sebelumnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-kemungkinan-besar-bisa-dimainkan-pada-laga-kontra-hornets
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini