Anthony Davis Berpeluang Comeback Lawan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Apr 2021, 00:48 WIB
Anthony Davis akan kembali bermain melawan Dallas Mavericks.

Anthony Davis akan kembali bermain melawan Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA: Pelatih Frank Vogel memiliki sebuah kabar gembira untuk para penggemar Los Angeles Lakers. Anthony Davis berpeluang untuk comeback saat melawan Dallas Mavericks.

"Anthony Davis melakukan pekerjaan bagus hari ini. Dia tidak akan bermain malam ini (melawan Utah Jazz). Dia mendapat pekerjaan bagus setelah rapat tim kita pagi ini. Dia akan terus membangun selama dua hari ke depan dan melihat bagaimana perasaannya menghadapi pertandingan Dallas [Mavericks], tetapi dia tidak akan tersedia malam ini," kata Vogel sebelum pertandingan Senin malam melawan Utah Jazz. Vogel juga mengakui bahwa stamina dan energi Davis, setelah absen selama lebih dari dua bulan adalah hal yang akan dia dan staf pantau.

“Hal terbesar adalah pengondisian sekarang. Dia sehat, tetapi tidak bermain dan tidak benar-benar dapat meningkatkan aktivitas fisiknya di lapangan selama dua bulan terakhir, itu akan memakan waktu sebelum dia mendapatkan anginnya. Jelas, itu hal terbesar karena jika kakinya tidak berada di bawahnya maka kami tidak ingin dia berada dalam risiko memperburuk cedera atau cedera lainnya, jadi kami ingin terus mengamatinya,” Vogel menjelaskan.

“Di luar itu, itu adalah bagian ritme dan waktu yang akan menimbulkan karat. Kami memahami hal itu dan itu adalah beberapa hal yang kami kerjakan minggu ini," sambungnya, diberitakan Lakers Nation.

Sebelumnya, Vogel menjelaskan bahwa ketika Davis kembali bermain, dia tidak akan bermain terlalu banyak. Tapi, hal itu tentu akan menjadi sebuah kabar gembira untuk para pemain Lakers dan juga para penggemar.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini