Antetokounmpo Senang Bisa Bawa Bucks Kalahkan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Nov 2021, 16:27 WIB
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo .

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks mengakhiri dua kekalahan beruntun ketika menyambangi markas Philadelphia 76ers. Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo sangat senang bisa membawa timnya ke jalur kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wells Fargo Center, Rabu (10/11) siang WIB, Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks. Dia berhasil menyumbangkan 31 poin dan 16 rebounds.

“Selalu merasa senang bisa menang. Saya hanya mencoba untuk menjadi kompetitif dan mencoba melakukan apa pun untuk mendapatkan kemenangan. Itulah yang tim saya ingin saya lakukan, itulah yang tim saya perlu saya lakukan," kata pemain asal Yunani itu, sebagaimana diberitakan ESPN.

Namun, peraih MVP musim lalu itu tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Grayson Allen yang bermain cemerlang dengan mencetak 25 poin ditambah Bobby Portis yang berhasil menyumbangkan 19 poin.

Dalam pertandingan itu, Sixers tanpa pemain andalannya seperti Joel Embiid Tobias Harris, Matisse Thybulle, dan Isaiah Joe yang positif Covid-19. Kemudian Seth Curry harus absen karena cedera dan Ben Simmons absen karena masalah pribadi. Tyrese Maxey muncul sebagai pencetak angka terbanyak untuk Sixers. Pebasket muda itu berhasil melesatkan 31 poin. Disusul Georges Niang yang turut menyumbang dengan torehan 21 poin.

Dengan hasil itu, maka Bucks berhasil memperbaiki rekor menjadi lima kemenangan dan enam kali kalah. Sedangkan Sixers mencatat delapan kali menang dan empat kali kalah. Pertandingan selanjutnya, Bucks bakal berhadapan dengan New York Knicks. Sedangkan Sixers akan menjamu Toronto Raptors.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-senang-bisa-bawa-bucks-kalahkan-sixers
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini