Andrew Wiggins dan Chris Paul Berpotensi Dilepas Golden State Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jan 2024, 22:20 WIB
Andrew Wiggins dan Chris Paul bisa saja dilepas Golden State Warriors dalam waktu dekat.

Golden State Warriors berpotensi lepas Chris Paul dan Andrew Wiggins. (Gambar: Last Word on Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors dikabarkan siap melepas dua pemain senior dalam tim mereka yaitu Chris Paul dan Andrew Wiggins. Baik Paul dan Wiggins kurang bisa memberikan kontribusi positif pada permainan tim di musim ini.

Sebagai pemain senior yang kaya pengalaman dan memiliki kontrak relatif besar, Andrew Wiggins dan Chris Paul justru underperform di NBA 2023-2024 kali ini. Wiggins sejauh ini hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 12 poin per pertandingan. Ini adalah catatan statistik terendah Wiggins semenjak bermain di NBA pada tahun 2014 silam. Tidak berbeda jauh dengan Wiggins, Paul yang telah berusia tua juga kerap mengalami cedera. Pemain yang akrab dengan julukan CP3 itu hanya bisa mencetak sekitar 9 poin saja per pertandingannya.

Dengan performa yang kurang memenuhi ekspetasi itu, Shams Charania memprediksi jika Golden State Warriors bisa saja melego keduanya sebelum trade deadline ditutup. Warriors saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat dan terancam tidak lolos babak playoff. Perubahan harus dilakukan sesegera mungkin sebelum terlambat.

"Mereka (Golden State Warriors) akan menerima penawaran yang diajukan klub lain untuk Andrew Wiggins dan Chris Paul. Tetapi bisa saja tim-tim lain menawar Klay Thompson. Sekarang Warriors harus berpikiran terbuka. Mereka punya tagihan pajak yang sangat tinggi. Namun performa tim ini tidak mencerminkan pengeluarannya. Mereka di bawah 50% kemenangan dan posisi ke-12 di klasemen," tutur Shams.

Artikel Tag: golden state warriors, Chris Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-dan-chris-paul-berpotensi-dilepas-golden-state-warriors
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini