Alex Caruso Mengaku Sempat Dapat Tawaran Rendah Dari Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 20:22 WIB
Alex Caruso kecewa tak dapat tawaran serius dari Lakers di bursa pasar bebas.

Alex Caruso sempat dapat tawaran rendah dari Lakers. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Alex Caruso mengaku sempat mendapat tawaran kontrak baru dari Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas lalu. Sayangnya, angka yang diberikan kurang sesuai dengan harapan Caruso.

Seperti yang diketahui, Alex Caruso merupakan pemain yang besar bersama Los Angeles Lakers. Kontraknya tepat habis pada musim panas lalu. Ketika bursa pasar bebas dibuka, Caruso sejatinya ingin meneruskan karier bersama Los Angeles Lakers. Namun, tawaran kontrak baru yang diberi manajemen Lakers sangat rendah dan membuatnya kecewa.

Menurut podcast yang diikuti Caruso bersama JJ Redick, Caruso mengonfirmasi bahwa ia ditawar kurang dari 15 juta Dolar AS untuk durasi 2 tahun. Angka ini sangat rendah dan membuat Caruso ingin mencoba peruntungan bersama tim lain.

Tawaran yang lain itu kemudian muncul dari Chicago Bulls. Mereka tidak ragu memberi kontrak senilai 37 juta Dolar AS untuk durasi 4 tahun kepada Caruso. Meski menggiurkan, Caruso tidak langsung menyepakati tawaran itu. Ia masih menanyai manajemen Lakers apakah sanggup menyamai tawaran Bulls atau tidak. Jika tidak, Caruso juga mau digaji dengan lebih rendah asalkan tidak terlalu jauh dari angka yang diberikan Bulls. Akan tetapi, Lakers masih mengatakan tidak dan hanya bisa ngotot dengan tawaran awal (yang kurang dari 15 juta Dolar AS). Saat ditolak dua kali itu, Caruso tahu bahwa saatnya bagi dia untuk membuka lembaran baru.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-mengaku-sempat-dapat-tawaran-rendah-dari-lakers
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini