Al Horford Enggan Jemawa Meski Celtics Terus Bersinar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Feb 2024, 14:37 WIB
Al Horford tidak mau sombong melihat Celtics yang terus berjaya.

Al Horford tidak mau jemawa atas performa apik Boston Celtics. (Gambar: Outkick)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Al Horford tidak mau jemawa meskipun timnya terus meraih kemenangan demi kemenangan. Ia mengatakan bahwa permainan Celtics masih belum sempurna dan bisa dikembangkan jadi lebih hebat lagi.

Dalam pertandingan terakhir melawan New York Knicks, Boston Celtics lagi-lagi meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 116-102. Kemenangan itu membuat Celtics telah mengoleksi delapan kemenangan beruntun dan tidak tergoyahkan di puncak klasemen konferensi timur.

Meskipun performa timnya sedang bersinar, tetapi pemain senior seperti Al Horford tidak mau besar kepala begitu saja. Ia mengatakan bahwa Celtics bisa menduduki puncak klasemen juga karena banyak hal yang terjadi pada tim lain. Seperti contoh saja, Philadelphia 76ers kehilangan Joel Embiid dalam waktu lama karena mengalami cedera lutut.

"Begitulah musim yang telah berjalan. Kami sudah menahan diri, terus mengerjakan berbagai hal. Jelas Sixers mengalami badai cedera, tim rival juga memiliki hal yang berbeda, jadi semuanya diperhitungkan. Tapi saya hanya bisa mengatakan bahwa kami terus memainkan bola basket yang bagus. Kami benar-benar berusaha bermain dengan cara yang benar. Saya merasa [pelatih Celtics Joe Mazzulla] benar-benar menantang kami untuk terus menjadi lebih baik. Ini adalah masa di mana kami benar-benar dapat membawanya ke level lain, dan itulah yang kami coba lakukan," ucap Horford saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Al Horford, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/al-horford-enggan-jemawa-meski-celtics-terus-bersinar
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini