Adam Silver Bela Persyaratan 65 Pertandingan NBA bagi Pemain

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 14:41 WIB
Adam Silver Bela Persyaratan 65 Pertandingan NBA bagi Pemain

Adam Silver Bela Persyaratan 65 Pertandingan NBA bagi Pemain

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Komisaris Adam Silver membela persyaratan 65 pertandingan NBA bagi pemain untuk memenuhi syarat penghargaan pascamusim dan penghargaan seluruh NBA

Pada musim ini, pemain harus tampil dalam 65 pertandingan agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan besar seperti MVP dan tim All-NBA. Aturan baru ini telah menimbulkan banyak perdebatan, sebagian karena dampaknya terhadap insentif kontrak pemain -- terutama perpanjangan supermax. Pemain harus memenangkan MVP di salah satu dari tiga musim sebelumnya, atau telah masuk tim All-NBA (pertama, kedua atau ketiga) dan/atau memenangkan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini di musim terbaru atau dua dari tiga musim sebelumnya untuk dapat memenuhi syarat untuk supermax.

Dengan batasan baru ini, ada skenario yang sangat nyata di mana seorang pemain gagal dalam satu atau dua game, tersingkir dari persaingan All-NBA dan tiga kali lipat kehilangan puluhan juta dolar.

“Seperti yang Anda ketahui, banyak pemikiran yang masuk ke dalam demarkasi 65 pertandingan. Tidak hanya tawar-menawar kolektif dengan para pemain, tapi kami menghabiskan banyak waktu menjelang tawar-menawar kolektif untuk berbicara dengan semua konstituen di liga, yang paling penting adalah para pelatih atau manajer umum, pemain individu secara langsung, dan seperti yang dimasukkan ke dalam pertanyaan Anda, gagasannya adalah kami perlu memberikan insentif lebih lanjut kepada para pemain, terutama pemain bintang, untuk memainkan lebih banyak pertandingan," kata Adam Silver.

"Jadi saya belum siap untuk mengatakan bahwa sejauh ini hal tersebut tidak berjalan baik. Saya dapat memberitahu Anda bahwa jumlah pertandingan yang diikuti oleh para pemain meningkat pada musim ini, dan yang cukup menarik, cedera sebenarnya menurun. Entah itu data yang berarti namun, saya tidak tahu. Saya pikir waktu yang tepat untuk meninjau lebih jauh peraturan ini adalah di akhir musim ketika kita melihatnya -- setidaknya kita sudah menjalani satu tahun."

Artikel Tag: Adam Silver, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/adam-silver-bela-persyaratan-65-pertandingan-nba-bagi-pemain
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini