Abraham Wenas Bingung Prediksi Juara NBA Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jun 2022, 23:02 WIB
Abraham Wenas bimbang pilih pemenang di NBA Finals 2021-2022.

Abraham Wenas bingung tentukan kampiun NBA musim 2021-2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Bali United Basketball yaitu Abraham Wenas mengaku bingung ketika disuruh memprediksi siapa yang bakal menjuarai kompetisi NBA musim 2021-2022 kali ini. Ia merasa bahwa Golden State Warriors dan Boston Celtics punya kekuatan yang sama-sama solid.

Sebagai pemain yang berposisi guard, Abraham Wenas memang mengidolakan sosok Stephen Curry. Curry merupakan punggawa andalan dari Golden State Warriors yang saat ini sedang berjuang di babak final melawan Boston Celtics. Kendati demikian, Wenas tahu bahwa mengalahkan Celtics bukanlah tugas mudah bagi Warriors. Celtics dipenuhi oleh pemain-pemain tangguh yang tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

"Kalau dari antara dua tim itu (Warriors dan Celtics) sebenarnya paling suka sama Curry, sepatu saya juga signaturenya dia, tapi entah kenapa ingin lihat Celtics juara," buka Abraham.

"Mereka didominasi pemain-pemain baru yang belum pernah main di final seperti Jayson Tatum, Jaylen Brown, dan Marcus Smart. Mereka semuakan belum punya pengalaman main di final, jadi otomatis kalau Celtics juara, itu akan jadi sejarah untuk mereka. Sedangkan Golden State-kan sudah sering juara. Saya pribadi tetap dukung Curry, cuma lebih senang lihat Celtics yang juara," tukas eks pemain dari Amartha Hangtuah tersebut.

Saat ini, skor antara Warriors dan Celtics masih sama kuat 2-2. Menarik untuk dinanti siapa dari kedua tim tersebut yang bakal menutup musim dengan trofi juara.

Artikel Tag: Abraham Wenas, golden state warriors, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-bingung-prediksi-juara-nba-musim-ini
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini