Aaron Gordon Setuju NBA Adakan Gelembung Lagi, Tapi Dengan Satu Syarat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jan 2021, 10:15 WIB
Aaron Gordon pasang satu syarat jika NBA ingin helat sistem gelembung lagi.

Aaron Gordon ingin NBA perbolehkan pemain bawa keluarga jika adakan sistem gelembung lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Orlando Magic yaitu Aaron Gordon merasa tidak keberatan andai NBA menggelar kompetisi dengan sistem gelembung lagi. Akan tetapi, ia juga ingin agar pihak liga membolehkan pemain membawa keluarga atau kekasih mereka.

Tidak bisa dipungkiri, belakangan ini banyak pertandingan NBA yang harus ditunda karena peningkatan kasus COVID-19. Melihat situasi kurang stabil tersebut, lanjutan kompetisi dengan sistem gelembung tentunya dapat dijadikan alternatif. Banyak pemain yang kurang setuju jika gelembung diadakan lagi karena mereka tidak bisa bertemu keluarga secara rutin.

Gordon pada mulanya juga merasakan hal yang sama. Namun, ia memberikan solusinya kepada pihak liga. Mereka boleh melanjutkan kompetisi dengan sistem gelembung, tetapi juga mengizinkan keluarga atau kekasih pemain untuk ikut juga. Dukungan moral dari orang terdekat akan membantu pemain agar bisa tampil apik di setiap pertandingannya.

"Kondisi di liga saat ini sudah semakin buruk. Saya tidak akan keberatan jika sistem gelembung diadakan lagi. Asal, mereka memilih lokasi yang tepat dan nyaman seperti Bahama ataupun Hawaii. Kami juga harus diperbolehkan untuk membawa keluarga, istri, ataupun kekasih kami untuk memberikan dukungan moral," ucap Gordon saat diwawancara oleh media setempat.

Faktor keluarga memang jadi alasan besar mengapa para pemain enggan mengikuti sistem gelembung lagi. LeBron James bahkan harus berpisah berbulan-bulan dari istri serta anak-anaknya ketika membawa Lakers juara di Gelembung Orlando musim lalu.

Artikel Tag: Aaron Gordon, NBA

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini