Wong Choong Hann Pastikan Tak Akan Bawa Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Piala Thomas dan Uber 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 10 Agu 2020, 10:00 WIB
Wong Choong Hann Pastikan Tak Akan Bawa Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Piala Thomas dan Uber 2020

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Pelatih kepala Federasi Badminton Malaysia ( BAM ), Wong Choong Hann mengatakan bahwa kombinasi senior ganda campuran, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tidak akan dipanggil untuk bermain di putaran final Kejuaraan Piala Thomas dan Uber di Aarhus Townhouse pada 3 hingga 11 Oktober mendatang .

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang merupakan pemain spesialis ganda campuran, sebelumnya adalah anggota tim Piala Thomas 2014 dan Piala Uber 2016 .

Dilansir dari Sports Sina, Wong Choong Hann berkata: "Tentu saja, pengalaman mereka dapat meningkatkan kekuatan tim putra dan putri, tetapi saya sangat puas dengan ganda putra dan putri kami saat ini."

"Kami punya cukup pilihan di ganda putra. Tidak mudah memilih tiga pasang perwakilan," ungkapnya.

Selain Aaron Chia Hsin dan juga Soh Wooi Yik dari tim nasional, Daren Liew dan Song Joo Ven, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang telah meninggalkan tim nasional juga dapat dipilih untuk lineup Piala Thomas 2020 .

Ganda putri akan menampilkan Vivian Hoo dan Li Mingyan, Xu Jiawen dan juga Ye Zhengwen.

Di Kejuaran Piala Thomas, tim Malaysia terakhir kali merebut gelar kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia itu tahun 1992 lalu . Pencapaian terbaik mereka sejauh ini setelah itu adalah saat menjadi runner-up atas Jepang di Piala Thomas edisi 2014 lalu di New Delhi, India .

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Piala Thomas 2020, Piala Uber 2020

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini