Undian Sulit Aaron/Wooi Yik di Japan Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 11 Agu 2022, 21:00 WIB
Undian Sulit Aaron/Wooi Yik di Japan Open 2022

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peluang sulit harus dilalui pasangan ganda putra, Aaron Chia / Soh Wooi Yik dalam upaya mereka untuk membawa sorakan besar negara karena mereka telah mendapat undian yang kurang menguntungkan di Japan Open 2022 di Osaka.

Pasangan peringkat 6 dunia, yang finis sebagai peraih medali perunggu di nomor individu di Birmingham Commonwealth Games, harus mengalahkan juara Indonesia Open asal China, Liu Yuchen / Ou Xuanyi di babak pertama yang dimulai pada 30 Agustus.

Jika mereka bisa mengalahkan wakil China, Aaron / Wooi Yik bisa menghadapi rekan senegaranya dan peringkat 12 dunia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani atau juara All England asal Indonesia, Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak kedua.

Sebuah kemenangan bisa mengadu mereka melawan pasangan Indonesia lainnya Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi, yang juga peringkat 1 dunia, di babak perempat final.

Aaron / Wooi Yik yang putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka dari peringkat 18 dunia asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy di semifinal kejuaraan empat tahunan.

Mereka pertama-tama akan fokus pada Kejuaraan Dunia di Tokyo dari 21-28 Agustus sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Japan Open 2022.

Pasangan lainnya, peringkat 10 dunia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, memiliki rute yang lebih mudah ke perempat final tetapi bisa menghadapi favorit tuan rumah dan peringkat 2 dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang di babak delapan besar.

Yew Sin/Ee Yi seharusnya memiliki sedikit kesulitan di babak pertama melawan Ruben Jille-Ties Van Der Lecq dari Belanda tetapi bisa menghadapi tugas yang sedikit lebih sulit melawan petenis nomor 29 dunia Christo Popov/Toma Junior Popov dari Prancis di babak kedua.

Pasangan nasional lainnya adalah juara Taiwan Open Man Wei Chong/Tee Kai Wun dan pasangan independen Goh V Shem/Lim Khim Wah.

Wei Chong/Kai Wun akan berharap untuk melanjutkan performa panas mereka dan mengalahkan Kevin-Marcus di babak pembukaan sementara V Shem/Khim Wah akan membuka kampanye mereka melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Japan Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/undian-sulit-aaronwooi-yik-di-japan-open-2022
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini