Ulang Tahun ke-26, Chen Yufei Siap Pertahankan Medali Emas Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Mar 2024, 22:00 WIB
Ulang Tahun ke-26, Chen Yufei Siap Pertahankan Medali Emas Olimpiade

Chen Yufei/[Foto:Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kemarin adalah ulang tahun ke 26 bintang bulu tangkis China, Chen Yufei. Seperti biasa, Yufei juga memposting postingan panjang di Weibo pribadinya. Tahun lalu, dia menyesali bahwa "tidak ada permainan yang membahagiakan." Dia senang dengan permainan tersebut, di hari ulang tahunnya tahun ini, dia telah memperoleh pemahaman baru, yaitu "menemukan jati diri".

Tahun lalu, Chen Yufei memposting postingan panjang di Weibo pada ulang tahunnya yang ke 25, mengungkapkan bahwa dia sedang mengalami penantian kejuaraan selama sembilan bulan pada saat itu, dan bahwa Asosiasi Bulu Tangkis China sering mengatur agar dia berpartisipasi dalam kompetisi sejak memenangkan medali emas Olimpiade.

"Sejujurnya, selain kelelahan fisik, dia juga mengalami perubahan mental. Menjadi mati rasa, "Tidak ada permainan yang diselesaikan karena keinginan dan kegembiraan."

"Saya telah lama ragu-ragu akhir-akhir ini. Saya tidak pernah memutuskan apakah akan terus menulis esai. Meskipun saya tahu itu di posisi ini , apapun yang kulakukan, aku akan dikritik. Tapi terkadang saya tetap ingin pamer. Pada akhirnya, saya tetap memilih untuk melihat niat baik yang telah aku terima dan miliki," ungkapnya.

"Jika saya ingin menjadi Chen Yufei, saya harus menanggung beratnya. Saya tidak ingin kehilangan diri saya untuk beberapa orang.”

Chen Yufei menceritakan tentang perubahan mentalitasnya dalam beberapa tahun terakhir,

"Saya memutuskan untuk menemukan jalan baru pada tahun 2024, musim panas ini, dan menemukan jalan saya sendiri. Meskipun siklus di Paris pendek, ini jauh lebih sulit daripada di Tokyo, dan bahkan seluruh karir saya. Jika di tahun 2022 saya merasa lelah dan tidak berdaya, di tahun 2023 saya merasa lega melalui pengalaman tersebut, maka di tahun 2024 saya berharap dapat menemukan diri saya yang asli dan menjalani dan menyelesaikan musim panas ini dengan sikap sederhana dan tegas."

“Saya telah mengalami banyak hal di tahun 2023, dan saya telah melihat banyak hal. Saya merasa semua yang terjadi ada alasannya, dan setiap orang memiliki takdirnya masing-masing, haha! Tubuh yang tidak sehat dan tekanan yang tidak terkendali semuanya kembali kepada saya di saat yang bersamaan. di Hangzhou. pukulan. Meskipun tampaknya sedikit menyesal dan sepi bagi dunia luar, sekarang saya hanya merasa sedikit beruntung."

"Bagaimanapun, ini adalah pelajaran yang tidak ada orang lain yang memiliki kesempatan untuk mengalaminya. Karena pelajaran ini, saya mulai untuk memiliki pemikiran baru dan ide-ide pengalaman baru," tulis Chen Yufei.

Yufei berkata terus terang, “Sebelumnya, saya benar-benar tidak tahu, berapa batas atas tekanan dan ketegangan? hanya saja tidak akan ada hasil yang ideal jika saya gigit jari, dan saya bisa mengucapkan selamat tinggal pada profesi ini terlebih dahulu dan bersumpah tidak akan membiarkan dirinya memiliki mentalitas seperti itu selama Olimpiade Paris tahun ini."

"Pada usia 26 tahun, saya tidak punya sup ayam untuk dibagikan. Saya hanya memiliki pengalaman di depan saya sebagai referensi. Terimalah ketidaksempurnaan, terima kenyataan dan kuasa Tuhan, tapi ingatlah lain kali dan jangan melewatinya sekali lagi, karena pengalaman digunakan untuk menghindari dan mengambil pelajaran. Saya percaya bahwa keberuntungan dan Tuhan akan berpihak pada mereka yang bekerja lebih keras, dan selalu ada waktu untuk dengan berani mencoba dan membuka jalan baru," imbuhnya.

Artikel Tag: Chen Yufei, China, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ulang-tahun-ke-26-chen-yufei-siap-pertahankan-medali-emas-olimpiade
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini