Satwik/Chirag Pimpin Tim India di Hylo Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Nov 2022, 09:30 WIB
Satwik/Chirag Pimpin Tim India di Hylo Open 2022

Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara French Open 2022 pekan lalu, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty akan berusaha untuk melanjutkan momentum ketika mereka memulai kompetisi mereka di turnamen bulu tangkis Hylo Open Super 300 pada hari Selasa.

Juara Commonwealth Games Satwik dan Chirag meraih gelar terbesar mereka musim ini ketika mereka mengalahkan pasangan China Taipei Lu Ching Yao dan Yang Po Han di final ganda putra French Open pada Minggu malam.

Pasangan peringkat 8 dunia itu tampil sensasional musim ini dan akan berusaha menambah gelar lagi ke kabinetnya ketika unggulan ketiga membuka kompetisi melawan Lee Yang dan Lu Chen dari China Taipei.

Unggulan teratas Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi dari Jepang juga memasuki babak undian, tetapi Satwik dan Chirag akan percaya diri dari kemenangannya atas lawan yang sama dalam perjalanan ke semifinal di Paris pekan lalu.

Di antara pemain India lainnya, Lakshya Sen, HS Prannoy dan Kidambi Srikanth akan bersaing dalam kompetisi tunggal turnamen senilai $180.000 atau berkisar 2,7 miliar rupiah, yang pertama kali diadakan pada tahun 1988.

Sementara juara 2019, Lakshya, unggulan ketujuh, harus segera bangkit dari ketersingkirannya di babak pertama di Paris ketika ia membuka pertandingan melawan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong, Prannoy peringkat 12 dunia akan berusaha untuk melanjutkan penampilan konsistennya ketika ia menghadapi Shesar Hiren Rhustaviot asal Indonesia.

Srikanth, di sisi lain, belum benar-benar klik sejak langkah raksasanya dalam kemenangan Piala Thomas India yang epik dan peraih medali perunggu Commonwealth Games akan berusaha untuk mendapatkan kembali performanya ketika ia membuka lawannya dari China Lu Guang Zu.

Sameer Verma, yang terlihat bagus pekan lalu, akan menghadapi unggulan keenam asal Indonesia Jonatan Christie dalam pertandingan pembukanya. Pemain nomor 31 dunia asal India itu mengejutkan pemain nomor 6 dunia Anthony Sinisuka Ginting di French Open dan akan melihat penampilan bagus lainnya di Jerman.

Di tunggal putri, peraih medali perunggu Olimpiade London Saina Nehwal telah berjuang untuk melewati rintangan pembukaan akhir-akhir ini dan itu akan menjadi hal pertama yang ada di pikirannya ketika dia bertemu unggulan keempat dari Thailand Busanan Ongbamrungphan.

Turnamen ini juga akan menampilkan runner-up French Open Carolina Marina dan mantan juara dunia

Hylo Open sebelumnya dikenal sebagai BMW Badminton Cup, BMW Open, Bitburger Masters, Bitburger Open dan SaarLorLux Open.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Hylo Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/satwikchirag-pimpin-tim-india-di-hylo-open-2022
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini